Buleleng Gelar Rakor Penyusunan Rencana Kerja SKPD Tahun 2018

Buleleng, Dewata News. Com —  Menjelang pelaksanaan libur fakultativ perayaan Galungan, Pemkab Buleleng secara marathon menggelar kegia...


Buleleng, Dewata News. Com — Menjelang pelaksanaan libur fakultativ perayaan Galungan, Pemkab Buleleng secara marathon menggelar kegiatan di Hotel Banyualit, kawasan wisata Lovina, Senen (30/10).
 
Mulai jam 08.00 Wita, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST didampingi Wabup dr.I Nyoman Sutjidra dan Sekda Buleleng Ir.Dewa Ketut Puspaka, MP memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Kerja SKPD Tahun Anggaran 2018.
 
Sementara pada jam 11.00 Wita, Wabup Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Strategi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (SKPD) Kabupaten Buleleng tahun 2017-2022.
 
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana usai membuka rakor mengungkapkan, penyusunan rencana kerja SKPD ini tidak bisa dipisahkan dengan APBD Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2018 yang saat ini masih dalam proses pembahasan di DPRD Kabupaten Buleleng.
 
Rakor ini diikuti seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng dan para Camat se-Kabupaten Buleleng yang juga dihadiri Wabup dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG dan Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka,MP. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 31260283293472038

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item