Waka Polres Buleleng Tinjau Lokasi Pengungsi Gunung Agung di Desa Les

Buleleng, Dewata News. Com —  Waka Polres Buleleng Kompol Ronny Riantoko, S.I.K., MM., turun langsung membantu menurunkan bantuan logis...


Buleleng, Dewata News. Com — Waka Polres Buleleng Kompol Ronny Riantoko, S.I.K., MM., turun langsung membantu menurunkan bantuan logistik kepada pengungsi erupsi Gunung Agung dari Kabupaten Karangasem bertempat di Lapangan Desa Les, Jumat (22/09) siang.
 
Waka Polres Buleleng juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga pengungsi agar diberikan ketegaran dalam menghadapi musibah dan dapat menerima tempat yg sudah disediakan oleh BPBD Provinsi Bali dan BPBD Kabupaten Buleleng. 
 
Disela-sela melaksanakan kegiatannya Waka Polres Buleleng juga menyampaikan kepada pihak pengamanan, terutama Polsek Tejakula harus bertanggung jawab menjaga keselamatan warga pengungsi di Desa Les, maupun di beberapa titik lokasi pengungsian lainnya dengan memberikan perlindungan dan pelayanan kepada warga yang mengungsi, sekaligus bekerja sama dengan instansi terkait.
 
Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Buleleng didampingi Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Made Joni Antara Putra,SH, Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika,SH. dan Kasi Propam Propam Polres Buleleng Ipda I Wayan Masa.
 
Di Desa Les, Waka Polres Buleleng turun langsung ikut menurunkan bantuan logistik untuk para pengungsi Gunung Agung. Usai menurunkan bantuan logistik Waka Polres Buleleng dan rombongan menuju Desa Tembok untuk meninjau kondisi pengungsi yang mengungsi di Desa Tembok. Di lokasi ini, Waka Polres Buleleng berbincang dengan Perbekel Desa Tembok, Dewa Komang Yudi dan berinteraksi langsung dengan para pengungsi untuk memberikan motivasi dan dukungan mental. Sore hari Waka Polres Buleleng meninggalkan Lokasi selanjutnya kembali ke Mapolres Buleleng.
 
Waka Polres Buleleng Kompol Ronny Riantoko, saat dikonfirmasi di lokasi menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Buleleng bersama jajarannya untuk membantu para pengungsi.
 
"Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan bentuk kepedulian kami, Polres Buleleng dan jajaran untuk membantu para pengungsi Gunung Agung yang berasal dari Kabupaten Karangasem yang saat ini berada di wilayah kami dan kedatangan kami juga untuk memberikan motivasi dan support mental kepada mereka yang saat ini ada dalam pengungsian", ucap Waka Polres Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 74274335404906366

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item