Kadishub Buleleng Langsung Pantau Proses Administrasi Uji Kir

Buleleng, Dewata News. Com —   Ditengah-tengah kesibukan rutinitas pekerjaan kantor, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, Gd Gu...


Buleleng, Dewata News. Com — Ditengah-tengah kesibukan rutinitas pekerjaan kantor, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, Gd Gunawan.AP didampingi Kabid Teksar Ketut Supartha melakukan pantauan terhadap proses administrasi pelaksanaan wajib uji (Kir).
 
Bahkan, Kadishub Gd Gunawan.AP langsung duduk ditengah-tengah warga yang lagi antre menunggu selesai proses administrasi uji kir terhadap mobil miliknya untuk masuk ruang gedung uji mekanik. Ia juga sempat berbincang-bincang dengan warga pengguna jasa kir, terkait dengan pelayanan, waktu penyelesaian, serta kecepatan dan ketepatan petugas.
 
”Kami tidak segan-segan memohon kritik, saran serta masukan guna pelayanan yang lebih baik,” ujar Kadishub Gunawan.AP kepada warga disebelahnya, Rabu (20/09).
 
Dari perbincangan singkat tentang pelayanan, sarana dan prasarana, maupun waktu pelayanan, serta biaya Kir,dan keramahan petugas Seksi PKB Dishub Buleleng, ternyata masyarakat pengguna jasa Kir mengapresiasi dan sangat puas dengan proses pelayanan uji Kir yang dilaksanakan Dishub Buleleng.
 
Kadishub Gd Gunawan.AP juga berpesan kepada masyarakat pemilik mobil wajib uji, agar jangan menggunakan calo dalam pengujian KIR,dengan  memperhatikan skema proses dan melaporkan jika ada Pungli sesuai dengan himbauan pada baliho/papan pengumuman yang terpampang di dinding Pengujian Dishub Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6460146720735257697

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item