Kapolda Bali bertatap muka dengan Tokoh dan Pemangku di Pura Pucak Penulisan Kintamani

Bangli, Dewata News. Com - Berpakaian sembahyang adat Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, didampingi Ketua Bhayangkari Polda ...


Bangli, Dewata News. Com - Berpakaian sembahyang adat Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, didampingi Ketua Bhayangkari Polda Bali Ny. Barbara Golose, dan beberapa Pejabat Utama Polda Bali menggelar tatap muka dengan tokoh masyarakat dan pemangku Pura Pucak Penulisan, Kintamani, Bangli, Selasa (8/8). Selain mendoakan agar pulau Bali selalu aman, pertemuan itu juga sebagai wujud kedekatan orang nomor satu di lingkungan Polda Bali itu dengan elemen masyarakat.

Ditengah-tengah kesibukannya sebagai Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Petrus R. Golose, menyempatkan melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan pemangku yang ada di Bali, kali ini tokoh masyarakat dan pemangku di Pura Puncak Penulisan, Bangli. disambangi oleh rombongan Kapolda, Kapolda Bali turun langsung untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai wujud kedekatan dan keberagaman yang ditunjukkan oleh Kapolda Bali didalam memimpin Polda Bali, dan juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung jika ada permasalahan yang ingin disampaikan mengenai keamanan di Bali, khususnya di Desa Sukawana, Kintamani.

Penglingsir dan Pemangku di Pura Pucak Penulisan Bangli menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya karena sangat merakyat dalam kepemimpinannya untuk langsung ingin mengetahui permasalah yang ada di wilayah Bali, selain itu Kapolda Bali beserta rombongan juga melaksanakan persembahyangan bersama untuk memohon keselamatan dan kesuksesan didalam mengamankan wilayah Bali agar tetap aman dan tentram.

Berita Terkait

Breaking News 5729625228788825077

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item