Peringati Harkitnas, Sekda Cok Pemayun Pimpin Ziarah di TMP Pancaka Tirta

Tabanan, Dewata News. Com -  Sekretaris Daerah Provinsi Bali Cokorda Ngurah Pemayun Jumat (19/05), memimpin ziarah dalam rangkaian acar...


Tabanan, Dewata News. Com - Sekretaris Daerah Provinsi Bali Cokorda Ngurah Pemayun Jumat (19/05), memimpin ziarah dalam rangkaian acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke-109 di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Kabupaten Tabanan.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dilakukan setiap tanggal 20 Mei, untuk mengenang perjuangan pergerakan Boedi Oetomo sekaligus untuk membangkitkan kembali semangat kebangsaan, semangat nasionalisme bangsa Indonesia.

Puncak peringatan Harkitnas tingkat Provinsi Bali akan dilaksanakan Upacara di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon Denpasar pada Senin tanggal 22 Mei 2017. Tema yang diusung pada penyelenggaraan peringatan Harkitnas tahun 2017 adalah "Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional".

Dalam kesempatan itu Sekda Cok Pemayun juga didampingi oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Provinsi Bali Ny. Cok Pemayun, serta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Provinsi Bali.

Berita Terkait

Breaking News 6113595306312267385

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item