Gubernur Pastika Apresiasi Semangat Polda Bali Jaga Keselamatan Masyarakat dalam Berlalulintas

Denpasar, Dewata News. Com -  Gubernur Bali Made Mangku Pastika melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 t...


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 di sisi utara Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar, Minggu (21/5).

Pada kesempatan ini Gubernur Bali Made Mangku Pastika memberi apresiasi terhadap jajaran Polda Bali yang telah berupaya menjaga keselamatan dan keamanan, khususnya dalam berlalu lintas, apalagi mengingat kendaraan bermotor cukup banyak di Bali. 

Menurutnya pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan tahun 2017-2018 sangat tepat mengingat korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas jauh lebih besar dari korban terorisme. "Jangan buang nyawa sia-sia karena lalu lintas yang tidak tertib," katanya.

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyampaikan, acara HUT Bhayangkara ke-71 yang diselenggarakan di Bali sekaligus untuk mensosialisasikan bagaiman agar masyarakat patuh dalam berlalu lintas. "Ini sebagai gerakan moral membangun budaya tertib berlalu lintas," katanya. Menurutnya sosialisasi yang dilakukan dikemas dalam berbagai kegiatan yang merupakan ide-ide kreatif POLRI dalam upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas.

Acara gerak jalan santai HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 diikuti jajaran Polda Bali, Purnawirawan POLRI, klub otomotif dan masyarakat. (DN - DwI)

Berita Terkait

Breaking News 9133328965054522919

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item