Polsek Seririt Amankan Komplotan Pembobol Toko

Buleleng, Dewata News. Com — Pengembangan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang dilakukan Polsek Seririt kembali membekuk dua ...


Buleleng, Dewata News. Com —Pengembangan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang dilakukan Polsek Seririt kembali membekuk dua pelaku lainnya yang masuk dalam komplotan pembobol toko komputer, sehingga dalam kasus curat di jalan PB Sudirman Seririt itu polisi mengamankan empat pelakunya.
 
Dalam pengungkapan aksi itu, awalnya Polsek Seririt menangkap AG dan GS yang akan menjual hasil curiannya, keduanya langsung diamankan ke Mapolsek Seririt. Selama dua hari dalam pengembangan kasus itu, Buser Polsek Seririt kembali menangkap dua pelaku lainya AS dan GB, sehingga pelaku pembobol toko milik I Putu Divin Sastrawan yang beralamat di Dusun Kemuning Desa Pucak Sari Kecamatan Busungbiu itu berjumlah empat orang.
 
Kapolsek Seririt Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijayax menyatakan, keempat pelaku masih diamankan dan masih dilakukan pengembangan termasuk dugaan keterlibatan keempat pelaku yang juga membobol toko di wilayah Kota Singaraja.
 
"Hasil pengembangan daripada pelaku curat yang di Sulanyah, yang laptop, diantaranya ada satu anak sekolah, setelah kita kembangkan ternyata berkembang menjadi 4 orang dan sudah kita tangkap kemarin yang 2 lagi kebetulan berdomisili di Tamblang Kubutambahan. Sekarang jadi pelakunya sudah lengkap 4 dengan barang bukti sudah lengkap dan kita kembangkan lagi, TKP berkembang lagi ada di wilayah kota (Singaraja) juga, tinggal tunggu perkembangannya," kata Kapolsek Seririt Komisareis Agung Wiranata Kusuma, Kamis (13/04) siang.
 
Dalam penanganan kasus curat yang melibatkan empat orang pelaku, dua diantaranya masih berstatus sebagai pelajar dan dibawah umur juga dikuatkan dengan barang bukti berupa 5 unit laptop, 2 unit notebook, 1 gitar, 2 buah tas, 2 speaker aktif, 1 kunci inggris dan 2 sepada motor yang digunakan untuk kejahatan. Polsek Seririt juga masih melakukan koordinasi dengan Polsek Kota Singaraja terkait pengungkapan keterlibatan keempat pelaku membobol sebuah toko di Kota Singaraja. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3519948579230306943

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item