”Out of Control” Dump Truck Terguling di Gitgit

Buleleng, Dewata News. Com —   Sebuah mobil dmp truck yang tengah mengerjakan proyek penanganan pasca bencana longsor di KM 16-17 Dusun...


Buleleng, Dewata News. Com — Sebuah mobil dmp truck yang tengah mengerjakan proyek penanganan pasca bencana longsor di KM 16-17 Dusun Wirabhuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Jumat (17/03) sore mengalami out of control (OC) hingga terguling dan melintang di tengah jalan.
 
Kondisi ini menyebabkan arus lalu lintas Singaraja-Pancasari nyaris macet total akibat antrean panjang kendaraan, khususnya roda empat. Petugas kepolisian dari Polsek Sukasada pun menerapkan sistem buka tutup untuk kendaraan kecil dan sepeda motor, sedangkan kendaraan besar dari Pancasari menuju Singaraja dialihkan melalui jalur Munduk.
 
Kapolsek Sukasada Kompol I Gede Arya Wibawa mengatakan, laka lantas OC yang menyebabkan dump truck nopol DK 9374 SF dikemudikan Haryanto (43) bermula saat truk menurunkan material koral urug di proyek senderan longsor mengalami oleng dan jatuh ke kiri, sehingga truk terguling melintang di tengah jalan dan menghambat arus lalu lintas.
 
Sejumlah personel Polsek Sukasada disiagakan melakukan pengaturan dan pengalihan arus sampai lalu lintas benar-benar normal dan kendaraan truck yang melintang di tengah jalan sudah bisa dievakuasi. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 415014002609921433

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item