Remaja Harus Berani Katakan Tidak Terhadap Narkoba - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/18/17

Remaja Harus Berani Katakan Tidak Terhadap Narkoba


Buleleng, Dewata News. Com —  Upaya mencegah peredaran narkoba di kalangan remaja, jajaran Polres Buleleng gencarkan sosialisasi bahaya narkotika dan melakukan penyuluhan langsung ke sekolah-sekolah.
 
Penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba, Sabtu (18/03) pagi menyasar siswa-siswi SMP Santo Paulus Singaraja disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Singaraja Iptu Nyoman Gina didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaliuntu, Aiptu Putu Gede Adnyana. Sosialisasi yang diikuti 80 siswa-siswi SMP Santo Paulus Singaraja itu didampingi kepala sekolah dan guru berlangsung di lapangan sekolah setempat.
 
Kanit Binmas Polsek Singaraja Iptu Nyoman Gina menyebutkan, penyuluhan yang diberikan meliputi dampak buruk penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, pengenalan serta pemahaman rambu-rambu lalu lintas dan tata tertib berlalu lintas.
 
Dari tiga materi yang diberikan, diharapkan bisa memberikan motivasi bagi generasi muda untuk selalu membiasakan diri berprilaku positif, mentaati hukum dan peraturan serta berani mengatakan "Tidak terhadap Narkoba". (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com