"Bangkung Ngamah Gula ~ Ingetang Pilih Nomor Dua" PASS

Buleleng, Dewata News.com —   "Bangkung ngamah gula ~ Ingetang pilih nomor dua", dijadikan jargon dalam syair lagu daerah Bal...


Buleleng, Dewata News.com — "Bangkung ngamah gula ~ Ingetang pilih nomor dua", dijadikan jargon dalam syair lagu daerah Bali yang digemakan  pada kampanye lanjutan PASS di HATI di Balai Serba Guna Desa Tejakula, wilayah kecamatan ujung timur Kabupaten Buleleng, Sabtu (07/01).
 
Bupati Buleleng non aktif, Putu Agus Suradnyana setelah menyampaikan program PASS jilid II, juga menghibur masyarakat yang merupakan massa pendukung PASS yang merupakan daerah pemilih (Dapil) Gede Supriatna yang Ketua DPRD Kabupaten Buleleng dan juga Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Buleleng.
 
Tidak saja PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana menghibur dengan suara khasnya, tapi Nyoman Sutjidra dan Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster juga ikut tampil bergoyang, mengikuti iringan music Lolot Band.  Hampir mendekati ribuan warga masyarakat pendukung paslon nomor 2 PASS tumpah ruah di Balai Serba Guna Desa Tejakula.
 
Selaku Ketua Tim Pemenangan paslon PASS di HATI, Gede Supriatna ketika dikonfirmasi Dewata News.commengungkapkan, sesuai dengan target yang harus dicapai dalam memenangkan paslon Nomor 2 PASS (Putu Agus Suradnyana ~ Nyoman Sutjidra) pada Pilkada Buleleng, tanggal 15 Februari 2017 nanti cukup meraih 75 persen.
 
”Sesuai dengan target DPP PDIP untuk diperjuangkan PDIP Buleleng bersama-sama NasDem sebagai pendukung PASS, termasuk jajaran partai pengusung seperti Partai Gerindra, Partai Hanura, PPP, PKB dan PAN beserta seluruh masyarakat simpatisan PASS di Kabupaten Buleleng, cukup meraih 75 persen kemenangan pada Pilkada Buleleng 15 Februari 2017 nanti,” kata Gede Supriatna penuh optimisme untuk kemenangan PASS di HATI 2017.
 
Terlebih lagi, jelas Supit sapaan akrab Supriatna ini, wilayah Kecamatan Tejakula juga merupakan basis perjuangan yang mengantarkan Wayan Koster ke tangga parlemen di DPR RI. Dan tahapan kampanye lanjutan PASS di HATI 2017 ini juga sebagai tonggak perjuangan KBS (Koster Bali Satu) di tahun 2018.
 
Selaku Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, Wayan Koster  dengan senyum ceria mengajak seluruh warga di wilayah Kecamatan Tejakula untuk memenangkan paslon PASS dengan memilih atau mencoblos nomor 2 di masing-masing TPS pada 15 Februari 2017 nanti.
 
”Jangan ada keraguan untuk datang ke TPS, tanggal 15 Februari nanti dan kemudian buka kartu suara dengan mencoblos nomor 2 PASS di HATI,” kata anggota parlemen asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula ini.
 
Untuk bisa melanjutkan kepemimpinan sebagai Kepala Daerah pada periode kedua 2017-2022, Putu Agus Suradnyana didampingi kandidat cawabup Nyoman Sutjidra ”menyerahkan diri” nya kepada masyarakat agar pada tanggal 15 Februari 2017 sebagai puncak perhelatan Pilkada Buleleng coblos nomor 2 ”PASS di HATI”.
 
Berserah diri dari PASS itu disambut gemuruh warga masyarakat yang hadir dengan yel-yel PASS di HATI dan coblos nomor  2.
 
Sebagai kampanye lanjutan sure harinya, mulai jam 16.00 Wita, paslon nomor 2 PASS bertemu dengan warga masyarakat di beberapa desa dalam wilayah Kecamatan Kubutambahan di Lapangan Besi Mejajar, Desa Kubutambahan.  (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5159709234702958992

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item