Beachwalk Shopping Center, IT'S COFFEE O'CLOCK – November 2016

Mangupura, Dewata News. Com -  Beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan pengalaman menarik untuk pengunjung dan pembeli di Beachwa...


Mangupura, Dewata News. Com - Beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan pengalaman menarik untuk pengunjung dan pembeli di Beachwalk. Hadirnya berbagai program di Beachwalk memberikan daya tarik lebih bagi Kuta dan mengukuhkan tag line Beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”. 

Beachwalk Shopping Center mengangkat tema mengenai kopi yakni “IT'S COFFEE O'CLOCK” di bulan November 2016. Tentunya Beachwalk Shopping Center akan mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung.      

Pada bulan November Beachwalk dan ITIC (Indonesia Tourism Information Centre) menghadirkan acara “Colors of Cultures Festival 2016” yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan tujuan wisata dan keberagaman budaya Indonesia. Colors of Cultures Festival 2016 diadakan pada tanggal tanggal 10 – 12 November 2016 berlokasi di Fountain Stage Beachwalk level 1. Acara tersebut menghadirkan pertunjukan kebudayaan, pameran produk kerajinan, bazzar, pameran fotografi, talk show dan workshop yang pastinya menarik bagi pengunjung.  

Setiap hari kamis pengunjung dari mancanegara dan domestik dapat menikmati Bali Cultural Experience. Pengunjung dapat secara langsung mempelajari kesenian Bali melalui tarian tradisional, membuat canang, dan belajar music Instrumental khas Bali.  Selain itu terdapat acara “Meet the Bird Stars” pada tanggal 13 November 2016 di Deck Stage, Beachwalk level 1. Pengunjung Beachwalk dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan burung-burung eksotis dari Bali Bird Park.

Bagi para pecinta kopi pastinya tidak dapat melewatkan event spesial di Bulan November, karena  November ini Beachwalk menghadirkan tema spesial mengenai kopi yakni “Knowledge About Coffee” dan “Coffee Festival” bagi kalian pecinta kopi dan ingin mengenal lebih dalam kopi Indonesia. Acara “Knowledge About Coffee” diadakan pada tanggal 14-20 November 2016 di Lagoon Beachwalk level 3 dan  “Coffee Festival” di Fountain Stage Beachwalk level 1. “Knowledge About Coffee” dan “Coffee Festival” lebih mengangkat keberagaman kopi Indonesia. 

Para pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang kopi, khususnya kopi Indonesia, dan melihat dari berbagai sisi seperti dari segi bisnis dan budaya kopi. Tidak hanya untuk mempromosikan dan mengekspos kopi dari pandangan pelanggan tetapi juga dari sudut pelaku bisnis kopi, termasuk seni interior, aspek manajemen, dan pengetahuan tentang kopi itu sendiri. Pada acara ini diberikan pelatihan dasar untuk seni membuat kopi dan juga hadir orang-orang di balik bisnis kedai kopi untuk berbagi pengalaman tentang bisnis kedai kopi.

Beachwalk mengadakan program Lucky Seven bagi para pengunjung yang memiliki KTP Bali dan KITAS.  Setiap kali pengunjung ber-KTP Bali dan KITAS, berbelanja minimal Rp 100,000 dalam sehari dapat mengunjungi Customer Service di level 1 dan menukarkan nota belanja, maka akan mendapatkan stempel dan hadiah langsung berupa voucher restaurant  atau parkir  gratis di Beachwalk.  Apabila sudah terkumpul stempel sebanyak empat kali di hari kerja dan tiga kali di hari libur atau weekend dalam sebulan akan mendapatkan persembahan special dari Beachwalk.

Pengunjung Beachwalk juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah atau voucher program SHOP & WIN bulan November. Para pengunjung dapat mengunjungi Customer Service di level 1 dan langsung menukarkan nota belanja mereka senilai minimal IDR 500,000 (1 nota belanja) dengan mendapatkan hadiah langsung seperti voucher makan atau voucher parkir gratis. Sedangkan bagi para pengunjung yang berbelanja minimal IDR 2,000,000 dengan memperlihatkan nota belanja (maksimal 2 nota belanja) akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial beserta voucher belanja, voucher restoran dan berkesempatan memenangkan lucky draw tiket dari Air Bali Joy Flight 15 menit untuk 2 orang.  

Berita Terkait

Breaking News 1842604870720519934

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item