Bali United : Akhirnya Kemenangan Itu Datang

Gianyar, Dewata News. Com - Setelah sekian lama mandul akan kemenangan, akhirnya Bali United bisa keluar dari kemandulan tersebut setel...


Gianyar, Dewata News. Com - Setelah sekian lama mandul akan kemenangan, akhirnya Bali United bisa keluar dari kemandulan tersebut setelah Serdadu Tridatu (julukan Bali United) berhasil mengalahkan tamunya Barito Puter dalam laga lanjutan Indoesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Senin (07/11) yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (Baca Juga : Hadapi Barito Putera, Bali United Sukses Raih Kemenangan)

Bali United yang tampil dihadapan belasan ribu pendukungnya tampil offensive dengan terus menekan pertahanan Barito Putera. Gol yang dinantikan publik tuan rumah akhirnya hadir pada menit 28 setelah tendangan bebas kapten Bali United, Fadil Sausu berhasil membobol gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan serta sundulan Syakir Sulaiman berhasil membobol gawang Aditya Harlan untuk kedua kalinya memanfaatkan umpan crossing Ricky Fajrin di menit 44.

Barito Putera baru bisa mencetak gol di menit 51 lewat tendangan keras Muhammad Maulana yang mengarah ke pojok kiri gawang Diky Indriyana serta tendangan bebas Thiago Eduardo dimenit 54. Skor imbang 2-2 akhirnya membuat tensi pertandingan cukup keras. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih hasil maksimal. Akhirnya stadion kembali bergemuruh setelah Nemanja Vidakovic dimenit 89 berhasil melesatkan gol kegawang Barito setelah terjadi kemelut didepan gawang. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-2 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.


Usai laga, terlihat seluruh pemain meluapkan kegembiraannya karena telah berhasil keluar dari zona tak pernah menang dalam ISC putaran kedua. Sujud syukur langsung mereka panjatkan usai wasit Yeni Krisdianto membunyikan pluit panjang pertandingan usai. Kegembiraan atas kemenangan tersebut diungkapkan beberapa pemain Bali United usai laga.

"Akhirnya kemenangan itu datang, saya sangat senang. Setelah sekian lama belum bisa merasakan kemenangan, akhirnya hari ini perjuangan kami tidak sia-sia. Semoga ini menjadi modal kami bangkit untuk laga berikutnya. Terimakasih kepada para supporter, saya berharap ini awal kebangkitan kita semua. Semoga supporter bisa bersabar dan selalu memberikan support kepada kita, terus positif demi kemajuan Bali United," ungkap Miftahul Hamdi kepada Dewata News. Com sebelum menuju tribune supporter untuk memberikan salam penghormatan atas dukungannya.

"Astungkara hari ini kita menang. Sebenarnya banyak peluang yang terjadi, namun belum bisa di manfaatkan. Tapi tetap bersyukur dengan hasil kemenangan ini, semoga dilaga berikutnya kami bisa meraih kemenangan yang sama," ujar I Made Adi Wirahadi.

"Saya sangat bersyukur hari ini kita dapat point 3. Berkat kerja keras pemain dan pelatih akhirnya kita berhasil meraih kemenangan ini. Ini akan menjadi modal kita untuk menatap laga berikutnya," pungkas Hendra Sandi Gunawan.

Sementara itu, Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu. Dirinya pun mengapresiasi perjuangan para pemain Bali United yang habis-habisan sampai akhir pertandingan.

"Kemenangan yang sangat kami syukuri. Para pemain bermain tidak kenal sampai akhir pertandingan. Mudah-mudahan kemenangan ini jadi momentum kebangkitan kami menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Indra Sjafri.

Pertandingan berikutnya Bali United akan melakoni pertandingan tandang kontra Mitra Kukar pada hari Senin, 14 November 2016 di Stadion di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 6964570856791015325

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item