Hadapi Barito Putera, Bali United Sukses Raih Kemenangan

Gianyar, Dewata News. Com - Setelah sekian lama tidak pernah memperoleh hasil kemenangan, akhirnya Bali United berhasil memperoleh keme...


Gianyar, Dewata News. Com - Setelah sekian lama tidak pernah memperoleh hasil kemenangan, akhirnya Bali United berhasil memperoleh kemenangan penting dengan mengalahkan tamunya Barito Putera dengan skor 3-2 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Goanyar pada Senin (7/11) malam.

Bali United yang tampil dihadapan belasan ribu pendukungnya tampil offensive dengan terus menekan pertahanan Barito Putera. Dua peluang dari Alsan di 15 menit awal masih belum bisa menghasilkan gol. Barito Putera ganti memperoleh peluang lewat aksi Luis Junior setelah mampu melewati kawalan pemain belakang Bali United, namun tendangannya masih melambung diatas gawang Diky Indriyana.

Gol yang dinantikan publik tuan rumah akhirnya hadir pada menit 28 setelah tendangan bebas kapten Bali United, Fadil Sausu berhasil membobol gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan. Skor 1-0 untuk Bali United. Unggul satu gol membuat para pemain Bali United semakin bersemangat. Peluang kembali diperoleh Alsan Sanda pada menit 35 namun tendangannya masih melambung diatas gawang Barito Putera.

Bali United akhirnya berhasil menggandakan keunggulan setelah sundulan Syakir Sulaiman berhasil membobol gawang Aditya Harlan untuk kedua kalinya memanfaatkan umpan crossing Ricky Fajrin di menit 44.Sampai dengan babak pertama usai skor 2-0 untuk keunggulan Bali United tidak berubah. Di babak kedua secara mengejutkan tim tamu Barito Putera berhasil mencetak dua gol cepat pada menit 51 dan 54.


Yang pertama tercipta lewat tendangan keras Muhammad Maulana yang mengarah ke pojok kiri gawang Diky Indriyana. Selanjutnya tendangan bebas Thiago Eduardo yang membobol gawang Diky untuk kedua kalinya.

Bali United yang ingin memenangkan pertandingan terus berusaha tampil menyerang. Terbukti dengan dimasukkannya Nemanja Vidakovic dan Yabes Roni menggantikan I Made Wirahadi dan Alsan Sanda.

Strategi coach Indra Sjafri terbukti sangat tepat dengan memasukkan Vidakovic. Pemain asal Serbia tersebut berhasil mencetak gol pada menit 89 memanfaatkan kemelut di depan gawang Barito Putera.Sampai dengan pertandingan berakhir skor 3-2 untuk Bali United tidak berubah. 


Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu. Dirinya pun mengapresiasi perjuangan para pemain Bali United yang habis-habisan sampai akhir pertandingan.

"Kemenangan yang sangat kami syukuri. Para pemain bermain tidak kenal sampai akhir pertandingan. Mudah-mudahan kemenangan ini jadi momentum kebangkitan kami menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Indra Sjafri.

Pertandingan berikutnya Bali United akan melakoni pertandingan tandang kontra Mitra Kukar pada hari Senin, 14 November 2016 di Stadion di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Berita Terkait

Sport 421518578857306892

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item