Totalitas Tanpa Batas "Brigaz Bali" Untuk Mengawal Serdadu Tridatu

Denpasar, Dewata News. Com - Totalitas, loyalitas tanpa batas selalu ditunjukkan kelompok supporter Brigade Zupporter Bali (Brigaz Bali...


Denpasar, Dewata News. Com - Totalitas, loyalitas tanpa batas selalu ditunjukkan kelompok supporter Brigade Zupporter Bali (Brigaz Bali) dalam mengawal perjuangan dan perjalanan Bali United sejak awal kemunculan Bali United di Pulau Dewata hingga kini. Brigaz Bali yang merupakan salah satu pendukung Bali United tak pernah absen dalam setiap laga kandang yang dilakoni oleh Serdadu Tridatu (julukan Bali United). (Baca juga : Brigaz Bali Persembahkan Koreo Replika Jersey Ukuran Besar Untuk Bali United)

Meski kondisi Bali United yang saat ini tengah mengalami "Masa Sulit" akibat terus mengalami kekalahan beruntun dan sekali berakhir imbang saat menjamu Madura United (MU) di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar beberapa waktu lalu, Brigaz Bali terus memberikan dukungan dan semangat kepada pasukan Indra Sjafri tersebut.

Disaat Serdadu Tridatu dikritik habis-habisan oleh fans dan publik Bali, Brigaz Bali masih tetap setia untuk mengawal perjuangan Sukadana dan kawan-kawan meski tak bisa dipungkiri rasa kecewa atas performa Bali United yang terus menurun dan skema permainan yang mudah dibaca oleh lawan. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Brigaz Bali, Raffy Antara kepada redaksi Dewata News, pada Rabu (26/10) siang.

"Terus terang sangat kecewa dengan performa Bali United yang tanpa kemenangan. Bahkan saat melakoni laga kandang pun tanpa point penuh., apalagi dalam laga tandang. Tak bisa dipungkiri memang kita semua kecewa dan penyayangkan menurunnya grafik permainan dan mudah terbaca oleh lawan," ujar Raffy Antara.

Meski demikian, dirinya optimis Bali United bisa memperbaiki point di sisa laga berikutnya. Raffy dalam kesempatan itu meminta pasukan Serdadu Tridatu untuk segera bangkit dan bisa mengobati dahaga supporter yang haus akan sebuah kemenangan.

"Cepatlah bangkit, kamis sudah rindu meneriakkan yel-yel kemenangan. Jaga kekompakan tim dan bangkitkan kembali semangat pantang menyerah yang dulu pernah ditunjukkan saat awal adanya Bali United. Kami Brigaz Bali akan terus memberikan support dukungan meski Bali United memperoleh hasil mengecewakan, namun Brigaz Bali tidak akan pernah meninggalkan Bali United dan akan terus mendukung penuh," ujarnya.

Lebih lanjut, Raffy berharap Bali United bisa melupakan hasil buruk dibeberapa laga sebelumnya dan segera bangkit dari keterpurukan. Dirinya yakin dengan kekuatan Bali United dibawah arsitek Indra Sjafri serta komposisi pemain yang ada saat ini.

"Harapan kita pastinya ingin Bali United bisa bangkit dan tunjukkan kita bisa. Saya tau mereka (pemain dan pelatih-red) sudah bekerja dengan maksimal, namun hasil akhir yang menentukan. Tentunya tidak ada pemain atau pelatih yang ingin menelan kekalahan. Semoga disisa pertandingan nanti bisa mendapatkan hasil yang memuaskan," pungkas Raffy.

Dalam kesempatan tersebut, Raffy yakin dengan kepelatihan Indra Sjafri yang kini menukangi Bali United. Ia mengungkapkan jika mantan pelatih Timnas U-19 tersebut memiliki pemikiran yang jauh kedepan demi kemajuan sepak bola Bali.

"Saya rasa coach Indra Sjafri memiliki pemikiran yang jauh kedepan demi kemajuan sepak bola khsusunya di Bali dan Indonesia. Tidak hanya sekedar membangun tim untuk jadi juata tapi lebih ke pembinaan pemain dan pengembangan industri sepak bola seperti halnya pada tim-tim eropa saat ini. Saya pribadi, kelahan demi kekalahan saat ini belum jadi jaminan untuk mengganti pelatih karena ujian sesungguhnya ada di Liga resmi. Mari kita awasi bersama kinerja Indra Sjafri di beberapa pertandingan awal tahun depan, kalau masih mengecewakan baru kita tentukan suara," imbuhnya. (DN - AN)

Berita Terkait

Brigaz 9185085553114926567

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item