Brigaz Bali Persembahkan Koreo Replika Jersey Ukuran Besar Untuk Bali United

Gianyar, Dewata News. Com - Brigade Zupporter (Brigaz) Bali merupakan salah satu supporter panatik Bali United yang selalu setia memberik...


Gianyar, Dewata News. Com - Brigade Zupporter (Brigaz) Bali merupakan salah satu supporter panatik Bali United yang selalu setia memberikan dukungan terhadap pasukan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) selama ini baik dilaga Home ataupun Away. Tak jarang kelompok supporter yang kini sudah berusia 5 tahun tersebut memberikan kejutan-kejutan koreo yang cukup memukau dalam memberikan dukungannya.

Dalam Laga Bali United vs Persib Bandung pada Minggu (18/9) semalam, kelompok Supporter Brigaz Bali mempersembahkan koreo dengan replika Jersey Bali United yang cukup besar berukuran 14 X 11 meter. Ini merupakan replika jersey terbesar yang dipersembahkan oleh kelompok Supporter di Bali. Pembuatan jersey ini menurut Ketua Umum Brigaz Bali Raffy Antara digagas oleh (Koordinator Wilayah) Korwil Kuta Utara dengan dibantu juga dukungan penuh semua Korwil dibawah DPP Brigaz Bali.


"Pengerjaan Replika Jersey ini memakan waktu sekitar 2 minggu. Pada Jersey bertuliskan nomor punggung 45 yang merupakan gate tribun selatan stadion Dipta dimana tempat Brigaz Bali selama ini memberikan dukungan untuk Bali United. Selain itu, 45 juga artinya semangat puputan 45," ujar Raffy Antara.

Sebelumnya Brigaz Bali juga pernah membuat koreo dengan membentangkan bendera berukuran besar  berukuran 15m x 45m yang juga dibentangkan di stadion Kapten I Wayan Dipta ~ Gianyar. Selain itu juga pernah membuat koreo pembentangan "Celuluk" dengan hiasan penjor serta beberapa koreo kertas pada beberapa kesempatan. (DN - AN)

Berita Terkait

Sport 3250740868279016500

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item