Sillaturahmi, Brigaz Bali Terima Kunjungan Supporter MU

Denpasar, Dewata News. Com - Ajang sillaturahmi antar supporter merupakan momen paling dinanti oleh hampir seluruh element supporter ta...


Denpasar, Dewata News. Com - Ajang sillaturahmi antar supporter merupakan momen paling dinanti oleh hampir seluruh element supporter tak terkecuali Brigaz Bali, kelompok pendukung Bali United.

Minggu (16/10) malam, Brigaz Bali menerima kunjungan kelompok supporter Madura United (MU) diantaranya K-Conk dan Madura Bersatu yang dikoordinir langsung oleh Yusuf Faisol di Brigaz Merchandise, Monang-maning, Denpasar. Kegiatan ini dilakukan kedua supporter menjelang laga Bigmacth antara Bali United  VS Madura United yang akan berlangsung pada Selasa 18 Oktober 2016 kick off 15.00 Wita di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Dalam kegiatan sillaturahmi menerima kunjungan supporter MU tersebut, Brigaz Bali dipimpin langsung oleh ketua umum Raffy Antara. Dalam pertemuan ini disepakati bersama sama menjaga keamanan dan kedamaian Bali. Pertemuan ini juga dihadiri Oleh Kasubsektor Monang-maning IPDA Drs.Agung Budiarta yang juga menekankan untuk bersama sama menjaga keamanan Bali.

"Mari kita bersama-sama wujudkan Bali yang aman dan damai," pungkasnya.

Seperti diketahui, kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan oleh Brigaz Bali saat tim kebanggaannya (Bali United-red) melaksanakan laga Home maupun Away sebagai bentuk menjalin taki sillaturahmi antar supporter di tanah air.

Berita Terkait

Brigaz 2165929942571993279

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item