Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI) Rayakan Hari Supah Pemuda yang ke - 88

Buleleng, Dewata News. Com -  Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol ( Rismani ) Merayakan Hari Sumpah Pemuda yang ke – 88 yang dirangka...


Buleleng, Dewata News. Com - Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol ( Rismani ) Merayakan Hari Sumpah Pemuda yang ke – 88 yang dirangkai dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1438 H, adapun perayaan tersebut dikemas menjadi satu tema yakni “Penyabangan Bersholawat” yang berlokasi di Lapangan Banjar Dinas Gondol Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng Bali. Serta dalam kegiatan tersebut Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI) melakukan penggalangan dana amal kepada masyarakat dalam rangka ikut membantu pembangunan rumah Ibadah yang dalam hal ini diperuntukan untuk Masjid Nurul Iman Gondol yang sedang direnovasi.

Menurut ketua Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI) Husni Mubarak, Amd.Kom kegiatan “Penyabangan Bersholawat” ini mempunyai maksud dan tujuan yang sangat mulia yakni salah satunya menambah cinta kita kepada Nabi Muhammad S.A.W selaku umatnya, mengajak para pemuda Indonesia pada umumnya untuk selalu memiliki rasa Religius dan Nasionalisme terhadap Agama dan Negara Indonesia, dan para pemuda khususnya Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI) ikut andil dalam pembangunan Rumah Ibadah yang dalam hal ini membangun Masjid Nurul Iman Gondol yang sedang direnovasi atau diperbaiki. Jum’at (28/10).

“Maksud dan tujuan dalam kegiatan Penyabangan Bersholawat yang dirangkai dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke – 88 dan Tahun Baru Islam 1438 H sangatlah mulia salah satunya menambah cinta kita kepada Nabi Muhammad S.A.W selaku umatnya, mengajak para pemuda Indonesia pada umumnya untuk selalu memiliki rasa Religius dan Nasionalisme terhadap Agama dan Negara Indonesia, para pemuda khususnya RISMANI ikut andil dalam pembangunan Rumah Ibadah yang dalam hal ini pembangunan Masjid Nurul Iman Gondol yang sedang direnovasi atau diperbaiki, " Ucap Husni Mubarak, Amd.Kom.

Adapun Menurut pengurus Takmir Masjid Nurul Iman Gondol dalam sambutannya yang dalam hal ini disampaikan oleh H.Mulyadi Putra, S.Sos, M.Pd.I kegiatan semacam ini merupakan suatu hal yang sangat bagus dan Positif untuk para pemuda pada umumnya, dan bagi Para Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI) pada khususnya karena beberapa tahun kedepan para pemudalah yang akan menjadi penerus perjuangan Agama,Bangsa dan Negara Indonesia. Dan juga beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada para Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI) yang telah ikut aktif dalam memikirkan pembangunan Masjid Nurul Iman Gondol.

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5894517533060796983

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item