RSUD Buleleng Tak Mengenal Cuti Bersama, Tetap Beri Pelayanan

Buleleng,  Dewata News.com   —  Untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat selama cuti bersama dan libur panjang hari raya Idul...


Buleleng, Dewata News.com —  Untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat selama cuti bersama dan libur panjang hari raya Idul Fitri 1437 H, karyawan RSUD Buleleng tidak mengambil cuti bersama yang ditetapkan pemerintah mulai tanggal 4 hingga 8 Juli 2016.
 
Direktur Utama RSUD Buleleng dr. Gede Wiartana mengatakan, di RSUD Buleleng tidak mengenal cuti bersama yang ada hanya cuti tahunan selama 12 hari kerja.
 
”Karyawan di lingkungan RSUD Buleleng hanya mengambil libur pada saat Hari Lebaran yakni tanggal 6 dan 7 Juli 2016, diluar tanggal itu tetap melaksanakan tugas,” kata Gede Wiartana di Singaraja, Rabu (06/07).

Khusus untuk hari libur tanggal 6 dan 7 Juli 2016, diperkirakan akan ada lonjakan pasien. Hal itu sudah diantisipasi dengan penyediaan obat yang lebih banyak, disamping juga penambahan petugas di IRD.
 
“Selama libur Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 6 dan 7 Juli hanya pelayanan di poli dan administrasi yang tutup, sementara yang lainnya tetap buka”, ucap Gede Wiartana. (DN ~ TiR).

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item