Brigaz Bali Gelar Laga Persahabatan dengan Sading FC

Mangupura, Dewata Brigaz Bali sebagai salah satu kelompok supporter Bali United tidak hanya berfokus memberikan dukungan kepada tim keb...


Mangupura, DewataBrigaz Bali sebagai salah satu kelompok supporter Bali United tidak hanya berfokus memberikan dukungan kepada tim kebanggaan saat berlaga semata, disisi lain banyak kegiatan positif yang mereka lakukan. Dari kegiatan sosial, jalan santai, donor darah, hingga menggelar laga persahabatan sebagi bentuk sosialisasi keberadaan Brigaz serta Bali United.

Seperti halnya yang dilakukan Minggu (31/7) sore. Brigaz Bali yang telah berdiri sejak tahun 2011 yang lalu ini menggelar laga persahabatan sepakbola menghadapi Sading FC yang berlangsung dilapangan Desa Sading, Kec. Mengwi, Kab. Badung. Dalam laga tersebut berkesudahan dengan skor 5-2 untuk kemenangan Sading FC. 

"Untuk kegiatan tadi bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan sesama anggota dan juga untuk menyalurkan hobi para anggota yg selama ini hanya mendukung kebanggaan Bali United tapi kita juga ingin merasakan bagaimana susahnya mencetak goal dan meraih kemenangan. Dengan demikian kita bisa memahami kalau nantinya kebanggaan kita mengalami kekalahan bukan selalu menuntut kemenangan. Selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi kami memperkenalkan Brigaz dan juga Bali United kepada masyarakat," ujar Raffy Antara selaku Ketua Umum Brigaz Bali ketika dikonformasi redaksi Dewata News. Com.

Terkait dengan laga Bali United menjamu Persegres pada Senin (01/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Raffy optimis Serdadu Tridatu (julukan Bali United) bisa meraih hasil kemenangan meski saat ini banyak punggawa Bali United yang mengalami cedera.

"Mengenai pertandingan besok kita yakin coach Indra Sjafri punya segudang strategi untuk mengatasi masalah ini. Dengan banyaknya pemain yang cedera akan bisa tergantikan dengan pemain lain dan inilah saatnya pemain yang lain bisa menunjukkan kepada pelatih bahwa mereka bisa dan tidak kalah dengan pemain inti," pungkasnya.

Ditambahkan Raffy, Brigaz Bali akan selalu setia mendukung apapun hasilnya besok. Dia berharap, dengan dukungan dari supporter akan membantu perjuangan serdadu tridatu dalam meraih kemenangan. Diapun memprediksi skor akhir antara Bali United dengan Persegres berkesudahan 2-1 untuk kemenangan anak asuh Indra Sjafri. (DN - AN)

Berita Terkait

Brigaz 3158568301642400440

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item