Bayi Siapa Ditinggal di Depan Pasar Desa Jagaraga?

Buleleng, Dewata News.com — Kepolisian Sektor Sawan, Buleleng menginformasikan kepada masyarakat yang merasa ketinggalan ataupun kehil...



Buleleng, Dewata News.com — Kepolisian Sektor Sawan, Buleleng menginformasikan kepada masyarakat yang merasa ketinggalan ataupun kehilangan bayi, segera menghubungi Polisi. Sebab, seorang warga masyarakat pada hari Jumat (03/06) pagi sekitar pukul 05.50 Wita menemukan seorang bayi di depan Pasar Desa Jagaraga.

     Seorang bayi mungil temuan masyarakat itu, sebagai dilansir Humas Polres Buleleng, pagi itu anggota jaga di SPK Polsek Sawan meenerima laporan dari masyarakat tentang temuan bayi di depan Pasar Desa Jagaraga. Saat itu juga, anggota meluncur ke TKP di wilayyah Dusun Kangin Teben, Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan.

     Kronolis kejadiannya? Pagi itu, Nyoman Somarini (55) warga Banjar Celuk, Desa Jagaraga, yang sedang berjualan di pasar desa itu mendengar suara tangisan diatas mobil pick-up, warna hitam, DK-4971-UX, tertutup terpal warna hijau, yg parkir di areal pasar  desa Jagaraga. Selanjutnya, Nyoman Somarini memanggil, Made Somenasa (40) yang juga tengah berjualan di pasar desa Jagaraga.

   Adanya seorang bayi itu, kemudian Made Somanasa memanggil Ketut Wisnu selaku Ketua Pecalang, dan selanjutnya temuan  bayi tersebut di bawa ke rumah Bidan di Desa Menyali, untuk di berikan perawatan.
   Dari keterangan medis, bayi jenis kelamin laki-laki, panjang, 42 cm, berat 2,4 kg, lingkar kepala 32 cm, Lingkar dada 31cm, panjang tali pusar,39 cm.alam keadaan sehat. Untuk sementara di rawat di rumahnya Bidan Desa Menyali.

    Bagi warga masyarakat yang mungkin mempunyai informasi mencurigakan mengenai temuan bayi ini dimohon menginformasikan ke Polsek Sawan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 8586951849526963158

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item