Indra Permana Tak Sabar Kembali Merumput

Jakarta, Dewata News. Com-  Proses pemulihan cedera bek kanan tangguh Bali United, Indra Permana (22), berjalan lancar bahkan lebih cep...


Jakarta, Dewata News. Com- Proses pemulihan cedera bek kanan tangguh Bali United, Indra Permana (22), berjalan lancar bahkan lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Ditemui saat sedang melakukan terapi di RS Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara, Indra berujar kalau dirinya sudah tidak sabar bisa kembali membela Bali United.

“Alhamdulillah proses penyembuhannya lancar, ini saja hanya tinggal terapi-terapi. Insya allah habis lebaran sudah bisa pulang ke Bali,” ujar Indra dengan raut wajah senangnya.

Indra Permana yang mengalami cedera pada pertandingan persahabatan melawan PS TNI, Februari lalu, mengatakan operasi yang berjalan lancar pula lah yang membuat dirinya semakin percaya diri akan lebih cepat kembali merumput bersama serdadu tridatu lainnya.

Hal ini pun didukung oleh fisioterapis di RS Royal Sunter, Azhari Irawan, yang sudah merawat Indra selama ini. Menurutnya, Indra hanya butuh beberapa bulan lagi terapi hingga nantinya dirasa siap untuk kembali bermain bola.
“Anjuran dokter memang 6-8 bulan lagi (untuk terapi), sebelum bisa bermain (bola) secara full. Sebenarnya, dia sudah bisa bergabung dengan tim,  namun hanya untuk melakukan latihan ringan. Sekarang saja sebenarnya sudah bisa lari-lari, ya kan Indra?” tutur Dokter Harry sambil tersenyum ke arah Indra.

Azhari menambahkan, terapi yang dilakukan Indra sekarang bisa dilanjutkan di Bali, asal sesuai dengan catatan khusus yang diberikan dokter untuk program pemulihan cedera Indra Permana.
Sepeninggal Indra Permana yang cedera, posisi bek kanan Bali United kini memang sudah diisi dua muka baru, yaitu Hasim Kipuw dan Mahdi Fahri Albar. Astungkara Indra Permana bisa menambah kekuatan serdadu tridatu setelah sembuh nantinya. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 895159098100521858

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item