Cermat Berbelanja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/16/16

Cermat Berbelanja


ARTIS cantik Meisya Siregar rupanya sangat cermat dalam urusan belanja. Bahkan, istri dari Bebi Romeo itu sudah paham betul memilih barang yang akan dia beli. Padahal sebelum memiliki anak, ibu dua anak ini mengaku sering membeli barang tanpa pikir panjang.

“Saya termasuk konsumen yang cukup cermat. Dulu saya memang nggak peka, mikir oendek, jadi beli tinggal beli aja. Tapi pas saya punya anak, saya jadi banyak berfi kir, produk yang dibeli itu seperti apa, bisa didaur ulang atau nggak, kontribusinya untuk lingkungan gimana,” ujar Meisya Siregar saat ditemui di acara Unilever Indonesia program #BeliYangBaik, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (14/5) sebagaimana dilansir laman kapanlagi.com.
    
Selain itu wanita asal Bandung ini biasanya sebelum belanja selalu mencatat barang apa yang ingin dia beli. Hal itu sengaja dia lakukan agar barang yang dia beli bisa digunakan semuanya.
Bahkan, mencatatat belanjaan itu dia terapkan kepada dua anaknya, yakni Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah. Baginya, ini merupakan salah satu cara mendidik anak, salah satunya agar tak boros.

“Biasanya tiap mau pergi belanja aku ngajarin ke anak aku untuk bikin kesepakatan dulu sebelum jalan. Biasanya aku bilang, dicatat dulu apa yang mau dibeli. Ini jadi tanggung jawab kepada anak-anak untuk harus pintar memberi edukasi,” tandasnya.

Anak sejatinya memang menjadi alasan utama bagi Meisya untuk mengubah pola berbelanjanya yang dulu suka ‘sembarangan’. Namun kini, siasat berbelanjanya bisa jadi salah satu cara yang asyik untuk ditiru.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com