Injak Patung, Cewek Ini Dihujat Netizen - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/1/15

Injak Patung, Cewek Ini Dihujat Netizen


Jakarta, Dewata News. Com - Nampaknya Hasil Sistem Pendidikan di negeri ini telah berhasil membuat Generasi Muda Hilang Ingatan akan Masa lalu dan Memandang rendah terhadap Warisan Leluhurnya atau Hasil dari Indoktrinasi yang hanya Membedakan Aku/Kelompokku dan Musuhku. Namun apapun itu, semestinya hal tersebut tidak terjadi di Bumi Pertiwi yang kita cintai bersama yakni Indonesia.

Tak pernah belajar dari kasus-kasus pelecehan terhadap sebuah simbol agama, keyakinan ataupun cacian yang telah terjadi bahkan berujung pada kasus pelaporan kepihak yang berwajib, masih saja ada masyarakat yang mencoba atau bahkan tak takut untuk melakukan hal yang sama.

Seperti sebuah foto yang beredar beberapa waktu ini di jejaring sosial media, dalam foto tersebut terlihat seorang perempuan mengarahkan kaki kanannya ke sebuah patung yang ada disebuah taman. Yang lebih mirisnya lagi, perempuan tersebut mengenakan Hijab yang seharusnya merupakan sosok perempuan halim atau soleha. Namun nyatanya, dalam foto yang diunggah oleh Radha Visabilillah di akun Instagramnya tersebut memperlihatkan jika moralnya tak sama dengan apa yang terlihat dikenyataan.

Alhasil, kecamanpun muncul dari para Netizen yang mengetahui keberadaan foto tersebut. Tak sedikit Netizen yang langsung menghujat dan mengutuk terkait tindakan yang telah dilakukan oleh perempuan berhijab tersebut. Tak hanya di Instagram, foto tersebut juga menjadi perbincangan di sosial media Facebook.



"Lebih baik tangkap dan di jebloskan ke penjara. Soalny orang Kayak gini merusak Bhineka tunggal Ika," ujar pemilik akun facebook Gunk Arix dalam komentarnya.

Berbeda dengan Gunk Arix, pemilik akun Sumantika Komang berusaha tenang dalam menanggapi hal ini

"Berusaha lah saling menghormati kawan, walaupun kita memiliki percayaan yang berbeda, pada dasarnya setiap agama saya yakin mengarahkan umatnya ke arah lebih baik (dharma)." tulisnya.

Ketika redaksi Dewata News mencoba untuk menelusuri, akun Instagram Radha_Visabilillah masih aktif dan ada. Beberapa kirimannya memperlihatkan jika ia sebenarnya tidak selalu mengenakan hijab. Seolah merasa tidak bersalah, hingga saat ini ia belum melakukan klarifikasi atau permohonan maaf terhadap apa yang telah dilakukan. Hingga kini, belum diketahui dimana lokasi foto tersebut diambil serta waktu pengambilannya. Namun yang pasti, Netizen terus menghujat aksi yang telah dilakukan oleh  Radha Visabilillah. (DN - AN)

6 comments:

  1. Gak menghargai bhinneka tunggal ika ni orang.

    ReplyDelete
  2. kau pakai jilbab ,,, tapi buat malu agama muslim aja ,,,, kau sengaja akan buat peperangan di antara agama muslim dan hindu ,,,, kau dasar sial

    ReplyDelete
  3. kau perempuan yang tidak punya moral dalam pakai jilbab,,, rasa nya aku mau meludahi mu ,,,,,, kau tidak punya etika sopan santu terhadap agama lain ,,,, kau tak tahu malu sialan,,,, moral kau tak ada ,,,, bangga sekali kau buat macam itu ,,, kelakuan kau sungguh menjijik kan ,,,, ooooo kau memang dasar wanita tidak terpelajar ,,,

    ReplyDelete
  4. Malu maluin tuh pake kerudung tapi tingkah lakunya ga terpuji gitu...

    ReplyDelete
  5. Jangan pernah memaafkan orang seperti mereka
    Jika kalau di maafkan
    Akan ngelunjak
    Karena menganggap dirinya telah bebas
    Dan akan bebas melakukan apa saja

    ReplyDelete
  6. Jangan pernah memaafkan orang seperti mereka
    Jika kalau di maafkan
    Akan ngelunjak
    Karena menganggap dirinya telah bebas
    Dan akan bebas melakukan apa saja

    ReplyDelete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com