Ziarah dan Tabur Bunga Peringati Hari Bhayangkara ke-78 di Jembrana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/24/24

Ziarah dan Tabur Bunga Peringati Hari Bhayangkara ke-78 di Jembrana


 
Jembrana, dewatanews.com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024, Polres Jembrana melaksanakan ziarah dan tabur bunga, Senin (24/6), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Kusuma Mandala, Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto memimpin langsung pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, Para Pejabat Utama Polres jembrana, Para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, Seluruh Personel Polres Jembrana, Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela nusa dan bangsa. Sehingga nilai-nilai perjuangannya dapat menjadi teladan bagi kita semua," kata Kapolres AKBP Endang Tri.

Lebih lanjut Kapolres AKBP Endang Tri menyampaikan, perjuangan para pahlawan tersebut harus kita lanjutkan, dan jangan sampai kita melupakan sejarah bangsa ini.

"Mari kita semua ambil pelajaran berarti dari para pahlawan bangsa, perjuangan terdahulu berhasil karena persatuan anak bangsa. Bersatu padu dan semangat gotong royong sangat penting kita lakukan dalam era sekarang ini untuk membangun nusa dan bangsa Indonesia," terangnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com