Peremajaan Pengurus, PC KMHDI Denpasar Laksanakan Rapimcab ke-XVI - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/19/24

Peremajaan Pengurus, PC KMHDI Denpasar Laksanakan Rapimcab ke-XVI



Denpasar, dewatanews.com - Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar melaksanakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) ke-XVI pada hari Sabtu (18/5). Bertempat di Universitas Hindu Indonesia (UNHI), Rapimcab ini dilaksanakan sebagai langkah taktis pengurus dalam tetap menjaga Marwah organisasi. Pembahasan utama yang dilakukan adalah pergantian antar waktu (PAW).

I Dewa Gede Darma Permana, S.Pd selaku ketua PC KMHDI Denpasar mengungkapkan, salah satu pengurus yang mengalami PAW di Rapimcab kali ini adalah dari posisi wakil sekretaris cabang. Hal ini didasarkan pada permintaan dan keputusan secara musyawarah, menimbang yang bersangkutan sudah diterima sebagai ASN.

"Salah satu posisi sentral yang harus segera kami PAW adalah di posisi Wakil Sekretaris Cabang atas nama Pande Made Sanjaya. Astungkara di tahun ini, beliau sudah diterima sebagai ASN di Kejaksaan. Hal ini yang mendasarkan beliau meminta di PAW dan keputusan disetujui secara musyawarah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dewa juga menjelaskan bahwa, pengganti dari Pande Made Sanjaya adalah Ongen Lehalima. Dimana track record serta pengalamannya di KMHDI sudah tidak diragukan lagi. Terlebih dirinya sudah biasa terjun di dunia tulis menulis dan administratif.

"Sebagai pengganti yang disepakati oleh Forum adalah saudara Ongen Lehalima. Dari sisi track record dan pengalaman tentunya tidak diragukan lagi di KMHDI. Terlebih ia memang memiliki kemampuan lebih di bidang tulis-menulis dan administratif yang sangat diperlukan oleh organisasi," tambahnya.

Sebagai penutup, Dewa juga berharap dengan adanya Rapimcab ke-XVI ini. Bisa menjadi peremajaan pengurus dan semangat untuk senantiasa bergelora dalam menghadapi dinamika organisasi kedepan.

"Ya tentunya berharap Rapimcab ini bisa menjadi media peremajaan, penambah semangat, serta pemantik pengurus agar semakin bergelora dalam menghadapi dinamika organisasi kedepannya," tutup Dewa.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com