Inspirasi Anak Muda, Pandawa Group Serahkan Bantuan di TK Kumara Wisesa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/19/24

Inspirasi Anak Muda, Pandawa Group Serahkan Bantuan di TK Kumara Wisesa



Karangasem, dewatanews.com - Pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Sayangnya pendidikan di Bali masih menghadapi sejumlah persoalan. Sangat ironis bila dilihat dari sudut Bali adalah salah satu pusat pariwisata Dunia, dimana ada perputaran ekonomi yang besar melibatkan seluruh dunia. Sementara itu banyak anak-anak Bali yg kesulitan mendapat pendidikan dengan layak, mulai dari persoalan kekurangan tenaga pengajar, akses, fasilitas dan lain lain. 

Melihat fenomena tersebut Pandawa Group Fondation yang merupakan organisasi nirlaba di Bali, melaksanakan kegiatan sosial yang menyasar dunia pendidikan di TK Kumara Wisesa, Desa Menanga, Karangasem. Kamis (16/5)

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh founder Pandawa Group Fondation Prada Cendana Yudara, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pandawa Group yang juga bergerak dibidang Event Organizer terhadap sekolah yang masih tertinggal dari segi fasilitas. 

"Kegiatanya kita membantu anak-anak yang sekolah disana, karna kita liat, TK tersebut masuk di daftar sekolah yang masih tertinggal dari segi fasilitas dan lainnya," ujar Prada Cendana Yudara sembari menambahkan. Adapun yang di serahkan adalag perlengkapan belajar seperti, pensil, penghapus, krayon, pensil warna, buku gambar serta buku mewarnai.

Ia berharap anak-anak muda Bali khusunya bisa ikut terinspirasi dari kegiatan yang mereka lakukan agar dunia pendidikan di Pulau Dewata. Karena persoalan yang ada di Bali khususnya dunia pendidikan adalah perhatian kita bersama. 

"Kalau bukan kita yang ikut membantu saudara kita siapa lagi?," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com