Hadiri "Malam Doa Bersama & Kidung Pujian", Gde Oka Dukung Pembangunan Gereja GKPS Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/24/24

Hadiri "Malam Doa Bersama & Kidung Pujian", Gde Oka Dukung Pembangunan Gereja GKPS Denpasar



Denpasar,  dewatanews.com - Sebagai wujud toleransi antar umat beragama, Bakal Calon (Bacalon) Walikota Denpasar, I Gde Oka Suanda Yudara, menghadiri acara "Malam Doa Bersama & Kidung Pujian" dalam rangka pembangunan Gereja GKPS Denpasar.

Gde Oka dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa sebagai Ibukota Provinsi Bali, Kota Denpasar adalah Kota yang majemuk, kota yang penuh warna. Ia berharap, kedepan setiap warga Kota Denpasar dapat bersama-sama membangun Kota Denpasar dengan semangat kebersamaan dengan tidak lagi mengkotak-kotakan antara warga asli dengan warga pendatang. 

"Semua warga Kota Denpasar memiliki kesempatan yang sama untuk bersama sama membangun Kota Denpasar ini," tegasnya, Jumat (24/5).

Lebih lanjut, Ia menegaskan kembali bahwa toleransi antar umat beragama merupakan hal yang penting untuk dimiliki setiap orang saat ini. Jika setiap orang memiliki sikap toleransi yang tinggi, maka ini akan meminimalisir terjadinya konflik antar umat beragama, dan kehidupan antar umat beragama pun akan terjalin dengan tentram dan damai.

"Mari Kita saling Hormat menghormati dan saling bekerja sama antarumat beragama," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com