Kompak, Tamba-Ipat Hadiri HUT ke 2 Paguyuban Kelian Dinas/Kaling Kecamatan Mendoyo - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/23/24

Kompak, Tamba-Ipat Hadiri HUT ke 2 Paguyuban Kelian Dinas/Kaling Kecamatan Mendoyo



Jembrana, dewatanews.com - Pasangan Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) kompak hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Kelian Dinas/Kepala Lingkungan (Kaling) Kecamatan Mendoyo yang ke 2, di Kantor Camat Mendoyo, Selasa (23/4).

Dibentuknya paguyuban ini sendiri, agar di internal sebagai kepala kewilayahan, antar satu lingkungan dengan lingkungan yang lain bisa meningkatkan tali persaudaraan sebagai upaya perpanjangan tangan dari pemerintah untuk bisa dilaksanakan semaksimal mungkin dalam menyampaikan informasi atau program-program strategis pembangunan Pemerintah Kabupaten Jembrana khususnya di wilayah Kecamatan Mendoyo.

Bertepatan dengan hari suci Purnama Jiyestha, peringatan HUT ke 2 ini diawali dengan persembahyangan bersama yang diikuti oleh Bupati Tamba dan Wabup Ipat, kepala BPKAD, Dirut PDAM, Camat Mendoyo serta seluruh Kelian Dinas dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Mendoyo.

Usai persembahyangan, puncak peringatan HUT ke 2 Paguyuban Kelian Dinas/Kaling Kecamatan Mendoyo dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan Kelian/Kaling kepada Bupati Tamba dan Wabup Ipat.

Bupati Tampa yang didampingi Wabup Ipat menyampaikan sebagai ujung tombak pemerintah dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, maka diperlukan komitmen dan integritas dari para Kelian Dinas dan Kaling dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Kelian Dinas dan Kepala Lingkungan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan yang memiliki wilayah kerja masing-masing dan sudah berkomitmen untuk mengabdikan diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Lanjut, pasangan Tamba-Ipat juga mengajak para Kelian Dinas dan Kaling untuk mendukung dalam mewujudkan program-program agar cita-cita Jembrana Emas 2026 dapat dicapai.

Terakhir pihaknya menyampaikan ucapan selamat atas Ulang Tahun Paguyuban Kelian Dinas/Kaling Kecamatan Mendoyo yang ke 2 dan berpesan agar tetap maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan selamat untuk ulang tahun Paguyuban Kelian Dinas/Kaling Kecamatan Mendoyo dan berterimakasih kepada seluruh kelian dan kaling sebagai ujung tombak pemerintahan telah mendukung program pemerintah menuju Jembrana Emas 2026," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com