Mengawali Tahun 2024, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Kunjungan ke Disdikpora Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/4/24

Mengawali Tahun 2024, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Kunjungan ke Disdikpora Bali



Denpasar, dewatanews.com - Penjabat (Pj) Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra Putra melaksanakan kunjungan kerja awal Tahun 2024 ke Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Renon, Denpasar, Rabu (3/1)

Mahendra Jaya menegaskan bahwasannya sektor pendidikan memegang peran sangat penting dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan kompetitif. 

Mahendra Jaya berharap kedepannya SMA/SMK Negeri di Bali dapat lebih banyak menyerap siswa miskin ataupun dengan kemiskinan ekstrem sehingga mereka bisa tetap bersekolah mengenyam pendidikan sekolah menengah atas. 

Pj. Gubernur Bali didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, KN Boy Jayawibawa beserta jajaran juga berkesempatan berkeliling gedung Disdikpora seraya bertatap muka dengan para ASN dan Non ASN di Lingkungan Disdikpora Provinsi Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com