Totalitas Kontribusikan Waktunya, Tiga Karyawan Kutus-Kutus Dihadiahi Pin Emas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/9/23

Totalitas Kontribusikan Waktunya, Tiga Karyawan Kutus-Kutus Dihadiahi Pin Emas



Gianyar, dewatanews.com - Sejatinya ada puluhan pin emas dibagikan oleh Owner Kutus Kutus Bambang Pranoto dan CEO Kutus Kutus Riva Effrianti untuk distributor, reseller, agen, dan depo yang hingga saat ini masih tetap bersama membesarkan perusahan. Namun yang tampak mengharukan saat puncak perayaan satu dasawarsa di pabrik Desa Bakbakan, Kecamatan Gianyar, Jumat (8/12), ada tiga orang karyawan yang secara khusus di apresiasi atas dedikasinya telah ikut bergabung sejak awal perusahan dibuka. "Ini yang kita ajak paling awal sejak Kutus Kutus mulai dibuka," ujar Bambang Pranoto. 

Jika Tiga orang karyawannya ini diapresiasi khusus, demikian halnya dengan "Babe" Bambang Pranoto juga sama mendapatkan hadiah khusus dari sang Istri yang sekaligus CEO dari Kutus Kutus, Riva Effrianti. 

Dengan diiringi puisi, yang mengharukan peserta yang hadir, CEO Riva Effrianti swcara khusus menyiapkan buku untuk Babe. "Buku ini khusus dicetak dan hadiah untuk papi, perjalanan Kutus Kutus selama sepuluh tahun" Ungkap Sang Istri. 

Dengan mata berkaca kaca, rasa terima kasih tak terhingga disampaikan Riva Effrianti, dengan berbagai tantangan usahanya bisa berjalan hingga saat ini. "Usaha kita berjalan hingga saat ini, bahkan serubu tahun lagi," rasa bangganya. Penghargaan juga diberikan kepada pegawai Kutus Kutus yang memiliki loyalitas kerja dari awal berdirinya Kutus Kutus hingga sekarang. 

Owner Kutus-Kutus Bambang Pranoto, selain desukasi seluruh karyawan, pihaklnya juga mengapresiasi konsumen Kutus Kutus yang dengan setia menggunakan produknya. 

Bahkan diakui secara signifikan, penjulan produk Kutus Kutus dari tahun ke tahun terus mengalami peningkata. "Berawal dari 500 botol kini sudah mencapai 300 hingga 500 botol, capaian yang luar biasa," tambahnya. 
 
Dan kini Kutus-Kutus di usia ke 10 tahun, axarapin dibuat khusus untuk menemoatlam semua pihak pada porsinya menjadi kutusian, " acara ini dibuat khusus untuk para rekan, kutusian dan seluruh karyawan yang masih setia dan semangat untuk berbagi berkat kepada pengguna setia Produk Kutus Kutus," ungkap Babe. 

Semuanya tidak lepas dari loyalitas semua karyawan yang sejatinya menjadi garda terdepan perkembangan usahanya. 

Darinya dasawarsa Kutus Kutus tahun inipun dirancang dengan berbagai agenda, hiburan, makan malam bersama, games, termasuk besok, Sabtu (9/12) akan dipersembahkan konser menghadirkan group Blband papan atas. 

Sedangkan kesejahteraan pegawai menjadi ekosistem yang ideal harus dijaga bagi sebuah usaha dan bukan sekedar mencari untung semata.

"Usaha itu sebuah ekosistim yang idealnya harus dijaga bersama dan bukanekear memikirkan untung ya," tutupnya. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com