Tim Timur Tengah Loloan Timur Juarai Liga Sepak Bola Tarkam Dandim Jembrana Cup II 2023 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/10/23

Tim Timur Tengah Loloan Timur Juarai Liga Sepak Bola Tarkam Dandim Jembrana Cup II 2023



Jembrana, dewatanews.com - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI dan Hari Sumpah Pemuda serta Hari Kesaktian Pancasila, turnamen liga sepak bola Antar Kampung (Tarkam) Dandim Jembrana Cup II tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Puma, Banjar Banyubiru, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, resmi ditutup oleh Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, pada Sabtu (09/12).

Turnamen Liga Sepak Bola Antar Kampung (Tarkam) tersebut telah dilaksanakan selama 110 hari yang dimulai dari tanggal 10 September sampai dengan tanggal 09 Desember 2023. Pada pertandingan akhir di turnamen sepak bola tersebut memperebutkan peringkat I dan II mempertemukan Tim Timur Tengah VS Areba dan dimenangkan oleh Tim Timur Tengah Kelurahan Loloan Timur dengan Score 2-1.

Pada turnamen Dandim Jembrana Cup II tahun 2023, tim yang berhasil menjadi juara diantaranya sebagai juara I diraih oleh Tim Timur Tengah Kelurahan Loloan Timur, Juara II Tim Areba Desa Banyubiru, Juara III Tim Sriwijaya Desa Tegal Badeng Timur, Juara IV Tim Bala Bala Desa Pengambengan.

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Turnamen Liga Sepakbola Antar Kampung (Tarkam) Dandim Jembrana Cup II Tahun 2023, dalam rangka memeriahkan HUT TNI, dan Hari Sumpah Pemuda serta Hari Kesaktian Pancasila.

"Saya ucapkan terima kasih atas sportifitas semua rekan rekan peserta, panitia penyelenggara, Suporter dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga dari awal pertandingan sampai babak final dapat berjalan dengan baik, karena memang sepak bola ini adalah olahraga paling disegani dan paling disukai, namun juga membawa resiko yang cukup tinggi, tapi alhamdulillah dari awal sampai dengan pertandingan terakhir ini dapat terselesaikan dengan baik," ucapnya.

Tidak lupa Dandim 1617/Jembrana juga mengucapkan Selamat untuk para pemenang dan jangan berkecil hati bagi yang belum beruntung, karena ini hanya permainan dan menang kalah itu hal yang biasa dan itulah yang harus kita terima.

"Maka dari itu kawan kawan sekalian jadikanlah ini ajang untuk melatih diri, melatih mental, melatih emosional kita ke depan sehingga bapak ibu serta para pemain sekalian bisa menjadi pemain pemain yang profesional," pungkas Dandim Teguh.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com