Siapkan Pengamanan Nataru, Polres Jembrana Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Agung 2023 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/21/23

Siapkan Pengamanan Nataru, Polres Jembrana Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Agung 2023



Jembrana, dewatanews.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto pimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Agung 2023 pada Kamis (21/12), di Lapangan Apel Polres Jembrana. Apel gelar pasukan tersebut dalam rangka mempersiapkan pengamanan menyeluruh selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto dalam sambutannya membacakan amanat Kapolri yang menekankan pentingnya persiapan dan koordinasi dalam menghadapi Operasi Lilin Agung 2023, dengan melibatkan TNI, Pemerintah Daerah, Kementerian serta stakeholder terkait. Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Operasi Lilin Agung ini melibatkan 129.923 personel yang ditempatkan pada 1.668 pos pengamanan, 670 pos pelayanan dan 113 pos terpadu. Fokus operasi mencakup pengaturan lalu lintas, pengaman ibadah natal, penanganan terorisme dan kewaspadaan potensi bencana alam," paparnya.

Kapolres Jembrana juga mengingatkan akan peningkatan mobilitas masyarakat selama Nataru yang diproyeksikan mencapai 107,63 juta orang.

"Kordinasi dengan pihak terkait, pengamanan pada lokasi-lokasi keramaian, rekayasa lalu lintas menjadi hal yang sangat penting kita laksanakan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com