Sepanggung dalam Festival, Ruang Musisi Lokal Diantara Musik Legendaris Kini Diperhitungkan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/15/23

Sepanggung dalam Festival, Ruang Musisi Lokal Diantara Musik Legendaris Kini Diperhitungkan



Gianyar, dewatanews.com - Konser Musik masih menjadi cara yang jitu untuk mengumpulkan masyarakat luas lebih banyak. Seperti yang digelar di Kutus Kutus Garden, Babakan, Gianyar, Festival musik ini. menjadi menarik ketika Penyanyi Lokal berpadu dengan penyanyi legenda. 

Ini sengaja digelar Bambang Pranoto selaku owner Founder Kutus-Kutus Herbal dan CEO dari Kutus Kutus Group Riva Effrianti, memberi ruang bagi artis-artis lintas generasi. 

“Kami ingin menghadirkan suatu yang luar biasa Satu Dasa Warsa Kutus Kutus hadir di bumi pertiwi. Kita datangkan artis-artis besar ini melalui pertunjukan atau konser musik yang spektakuler dan unik seperti God Bless, Bagus Wirata, KPL Band, Joni Agung and Double T, Padi Reborn, Via Vallen, Sawung Jabo dan Sirkus Barock, dan ditutup dengan penampilan DJ Dash Berlin,” jelas Bambang Pranoto.

Bambang Pranoto, yang kebetulan suka musik dan ingin membuat suatu pertunjukan musik yang spektakuler di setiap ulang tahunnya Kutus Kutus. “Kita selalu ingin membuat setiap ulang tahun Kutus Kutus menjadi unik,” tambah Bambang.

Bahkan ridak hanya di ilupan tahun ke 10, untuk ulang tahun ke-11 pun akan di rencanakan digelar lebih spektakuler di Belanda. 

"Saya sudah janjian sama Dash Berlin tak gegerin Belanda. Kita ada kastil di Belanda dan kita venue disana di ladang rumput kurang lebih 10 hektar. Jadi ulang tahun ke 11 kita harapkan bisa di Belanda. Berangkat kita semua. No Problem,” janji Bambang. 

Dirinya berharap musik jangan dikotak-Kotakkan dan berikamln ruang bagi semuanya, termasuk musik lokal. 

Joni Agung salah satu penyanyi Bali menyambut baik diberikan kesempatan ikut tampil bersama musisi legendaris. "Saya sangat senang bisa tampil bersama musisi. legendaris dalam satu panggung", katanya. 

Berharap kedepan ini akan bisa menyajikan lebih banyak artis artis, hingga beragamnya musik di indonesia semakin memperkaya jati diri bangsa melalui musik. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com