Sama Kuat! Laga Bali United VS Persib Berakhir Imbang Tanpa Gol - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/19/23

Sama Kuat! Laga Bali United VS Persib Berakhir Imbang Tanpa Gol



Gianyar, dewatanews.com - Laga pekan ke-23 antara Bali United menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar berlangsung sengit pada Senin (18/12) malam.

Dalam laga sarat gengsi kali ini, Kedua tim sama kuat sehingga skor imbang 0-0 hingga akhir babak kedua. Dengan hasil imbang ini, memperpanjang rekor Bali United tak terkalahkan oleh Persib Bandung.

Sebenarnya tuan rumah Bali United cukup menguasai permainan, terbukti dengan beberapa kali menghasilkan peluang meski belum mampu dikonfersi menjadi gol.

Sebanyak 10 kartu kuning dikeluarkan wasit Aidil Azmi yang memimpin jalannya laga dan salah satunya menjadi kuning kedua yang menandakan kartu merah bagi Pemain Belakang Bali United Jajang Mulyana.

Kepada awak media usai laga, Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan jika anak asuhnya sebenarnya sudah bermain bagus. Itu terbukti dengan adanya beberala peluang yang tercipta, namun dikatakan Teco leberuntungan masih belum memihak kepada Serdadu Tridatu.

"Saya pikir kedua tim bermain terbuka untuk bisa dapat hasil di pertandingan. Kami bermain lebih bagus karena ada beberapa peluang terkena tiang gawang tetapi belum berbuah gol. Faktor keberuntungan belum memihak ke kami. Dengan satu poin kami tetap berada di posisi kedua dan balik dari libur kompetisi akan kembali kerja keras di latihan," ungkap Coach Teco.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com