Masa Kampanye dan Pemilu 2024, Kapolres Jembrana ; Penting Libatkan Polisi Banjar di Desa Guna Jaga Kondusivitas dan Keamanan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/4/23

Masa Kampanye dan Pemilu 2024, Kapolres Jembrana ; Penting Libatkan Polisi Banjar di Desa Guna Jaga Kondusivitas dan Keamanan


Jembrana, dewatanews.com -  Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, memimpin Apel Jam Pimpinan pada Senin (4/12), bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana. Pada pelaksanaan Apel jam pimpinan tersebut dirangkaikan juga dengan kegiatan penyerahan Buku Saku kepada Polisi Banjar.

Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, seluruh PJU Polres Jembrana, Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, dan 105 Anggota Polisi Banjar.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana saat memberikan arahannya menjelaskan, terkait penyerahan Buku Saku kepada Polisi Banjar, buku panduan ini disusun oleh Polda, memberikan pedoman tugas dan tanggung jawab kepada Polisi Banjar dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. 

“Saya harapkan agar Polisi Banjar bisa memberikan dampak positif dan mencegah permasalahan mencapai tingkat hukum,” ucapnya.

Disamping itu Kapolres Juliana juga menyampaikan tentang pentingnya pelibatan Polisi Banjar di tingkat desa untuk menjaga  kondusivitas dan keamanan, terutama dalam menjelang masa kampanye dan Pemilu. Selanjutnya Kapolres Juliana juga menyoroti, saat pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun Baru, Polres Jembrana akan mempersiapkan personel di Pelabuhan Gilimanuk.

"Saya menekankan kepada tiap personel bahwa pentingnya aplikasi pelaporan yang akan diseragamkan secara online, gunanya untuk memudahkan dan mempercepat pelaporan," tandas Kapolres Juliana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com