Hadapi Arema FC, Pelatih Bali United Tegaskan Siap - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/4/23

Hadapi Arema FC, Pelatih Bali United Tegaskan Siap



Gianyar, dewatanews.com - Bali United akan kembali melanjutkan perjuangan di pekan 21 BRI Liga 1 2023/24. Serdadu Tridatu kali ini akan menghadapi Tim tamu Arema FC.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan jika Ia tetap mewaspadai Arema FC meski tengah dalam motivasi tinggi untuk keluar dari zona degradasi musim ini.

Hasil positif usai kemenangan besar 5-2 di pekan lanjutan AFC Cup 2023/24 lalu di Stadion Dipta menjadi modal penting bagi Bali United.

“Persiapan bagus jelang menghadapi Arema FC. Kami baru menang di laga AFC pekan terakhir melawan tim asal Filipina. Semua pemain punya konsentrasi yang baik di latihan dan punya recovery yang bagus,” ujar Teco.

Meski demikian, Teco tidak mau menganggap laga kali ini sebagai hal yang mudah. Menurutnya, Arema FC memiliki segudang pemain berkualitas dan pelatih yang berpengalaman.  

“Arema tim besar di Indonesia dan kami respek dengan mereka. Kami akan kerja keras di laga besok untuk bisa meraih kemenangan di rumah,” imbuhnya.  

Evaluasi pun tetap dilakoni Coach Teco meski pada laga pekan lalu meraih hasil positif dari kompetisi AFC musim ini.

“Setiap pertandingan ada yang bagus dan kurang dalam pertandingan. Yang bagus dipertahankan dan yang kurang diperbaiki untuk kami bisa lebih baik lagi di setiap pertandingan mendatang,” jelasnya.

Laga Bali United menghadapi Arema FC akan berlangsung hari Senin (4/12) pukul 16.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com