Bertajuk Bahagia Akhir Tahun 2023, Pemkab Jembrana Gelar Hiburan dan Ruang UMKM - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/31/23

Bertajuk Bahagia Akhir Tahun 2023, Pemkab Jembrana Gelar Hiburan dan Ruang UMKM



Jembrana, dewatanews.com - Bahagia Akhir Tahun (BAT) 2023, tajuk pementasan kesenian dan hiburan yang digelar Pemerintah Kabupaten Jembrana dalam menyambut pergantian tahun 2023 ke tahun baru 2024.

Memeriahkan pergantian tahun, Pemkab Jembrana menggelar pagelaran hiburan yang dipusatkan di Gedung Kesenian Ir. Soekarno selama dua hari, yakni dari tanggal 30-31, Desember 2023. Sejumlah artis dan musisi dijadwalkan mengisi acara yang bertajuk Bahagia Akhir Tahun, diantaranya band-band lokal Jembrana, sedangkan untuk Guest Star-nya yakni diisi oleh band papan atas Bali Lolot band.

Juga terlibat seniman seniman dari anak-anak SMP dan SMA di Jembrana tampil dalam pementasan seni gabungan.

Pemkab Jembrana juga memberikan ruang bagi UMKM Jembrana disediakan stand-stand unggulan seperti stand Coklat Jembrana dengan produk unggulan Cobana dan Coklat Pak Ngah, stand kuliner khas jembrana, dan stand merchandise lainnya.

Hadir langsung pada malam hiburan pertama( 30/12) malam, Bupati I Nengah Tamba didampingi Ny. Candrawati Tamba, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, Dandim 1617 Jembrana, Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja, Sekda I Made Budiasa serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Jembrana.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Tamba menyebut dengan adanya event ini diharapkan masyarakat dapat terhibur dan bahagia dalam menyambut tahun baru 2024.

"Astungkara, antusiasme masyarakat khususnya anak muda sangat luar biasa sekali. Selamat bersuka ria, jaga kondusifitas dan selamat menyambut tahun baru 2024. Semoga ditahun baru ada harapan baru untuk kita semua dalam menyongsong Jembrana Emas 2026," ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Tamba juga mengimbau masyarakat di Jembrana itu dalam dalam mengisi pergantian tahun baru 2024 agar dilakukan secara sederhana dan tidak berlebihan.
 
"Isi acara pergantian tahun dengan sederhana dan bermakna, jadikanlah pergantian tahun sebagai momentum mengevaluasi diri agar lebih baik lagi ke depan," kata Bupati Tamba. 

Menurutnya pergantian tahun harus dijadikan sebagai momentum evaluasi diri terhadap apa yang sudah dilakukan ditahun sebelumnya, apa yang dianggap baik agar diteruskan dan sebaliknya jika tidak agar ditinggalkan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com