Bali United Kalahkan Arema FC dengan Skor 3-2 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/6/23

Bali United Kalahkan Arema FC dengan Skor 3-2



Gianyar, dewatanews.com - Bali United akhirnya sukses mengalahkan tamunya Arema FC dengan skor 3-2 pada Senin (4/12) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tuan rumah lebih dulu mencetak 3 gol melalui brace Jefferson Assis dan own goal tim tamu di babak pertama. Sementara Arema FC mengejar ketertinggalan melalui Sneyder Julian Guevara Dedik Setiawan.

Usai laga, Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengakui keadaan sulit yang sedang dihadapi tim tamunya tersebut.

"Kami babak pertama bermain bagus bisa kontrol pertandingan dan bisa menang dengan 3 gol. Memasuki babak kedua, Arema lebih menyerang karena butuh poin di sini. Kami ucapkan terima kasih juga kepada suporter yang mendukung kami hingga akhir pertandingan dan bisa meraih kemenangan hari ini," ungkap Teco.

Sementara Penyerang Bali United, Jefferson Assis menjelaskan situasi tim lawan yang dihadapi tidak menyurutkan semangat mental juang pasukan Serdadu Tridatu.

“Ya, kami dapat 3 poin di pertandingan ini. Kami tahu Arema berada di zona degradasi dan mereka butuh poin. Tapi kami respek dengan mereka dan fokus kerja keras di laga sore yang panas. Kami tahu juga bila bermain di kandang, jadi kami berusaha memberikan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan,” ungkap Jefferson. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com