Lokasabha IX MGPSSR Kabupaten Gianyar Tahun 2023 Kompak Dukung Program Pemerintah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/1/23

Lokasabha IX MGPSSR Kabupaten Gianyar Tahun 2023 Kompak Dukung Program Pemerintah

Gianyar, dewatanews.com - Mengambil tema " Melalui Lokasabha Ke Sembilan MGPSSR tahun ini kita tingkatkan catur swadarmaning Pasek menuju Gianyar Aman", digelar Jumat (1/9). Hadi dalam acara ini, Bupati Gianyar Made Mahayastra, Anggota DPR RI , I Nyoman Parta, Ketua DPRD Gianyar, I Wayan Tagel Winarta, Ketua MGPSSR Provinsi Bali, I Nyoman Giri Prasta, Ketua MGPSSR Kabupaten Gianyar Jro Mangku I Wayan Ardhana. 

Ketua Panitia Lokasabha I Nyoman Buda Antara, acara dipusatkan di Wantilan Pura Grya Sakti Manuaba, Tegallalang, Gianyar., seteleh lima tahun sebelumnya juga sempat di gelar acara yang sama. 

I Nyoman Buda Antara, yang kiminjuga menjadi alan DPRD Gianyar, dari Partai PDI Perjuangan, sebelumnya ada kegiatan sosial, seperti donor darah, pelayanan kesehatan gratis, yang diukuti oleh warga.

"Masyarakat antusias mengikutinya, bahkan melebihi target dari yang rencanakan," sambutnya. 

Sementara Lima tahun kepemimpin I Wayan Ardana, Ketua MGPSSR Gianyar, Mahagotra sudah ada kesepakan untuk mendukung kepemimpinannya lima tahun kedepan untuk membantu membangun Kabupaten Gianyar. 

Terlebih kini masih banyak yang perlu dibangun, seperti pasar, hingga pusat pemerintahan kecamatan Tegallalang, Mahagotra pun sangat diperlukan perannya untuk memberikan dukungan, 

Sedangkan I Nyoman Giri Prasta, Bupati Badung, yang juga ketua MGPSSR Provinsi Bali, mengajak semua mahagotra bersatu. "Tidak bersatu gagal setengah, bersatu sukses bersama," ungkap Giri Prasta. 

Giri Prasta mengingatkan semua mahagotra kini sudah bangkit disemua Kabupaten , termasuk Kabupaten Gianyar. 

Disaksikan Undangan dan anggota MGPSSR , Giri Prasta juga berjanji akan menyelesaikan Wantilan Di Jaba Pura Grya Sakti dengan anggaran yang ada, melalui bupati Gianyar, " asal. bupati gianyar mau mengajukannya, kenapa tidak boleh, kita akan bantu bangun ini," tambahnya. 

Disambut baik Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, juga sebaliknya mengajak semua pihak untuk ikut membangun bersama. Mahagotra salah satunya, untuk ikut bekerja keras, utamanya menaikkan Pendaparan Asli Daerah (PAD). 

Usai memberikan sambutan, Bupati Gianyar langsung membuka Lokasabha ke IX, Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR), Kabupaten Gianyar tahun 2023. Diharapkan ini akan berjalan lancar, semua target yang diinginkan kedepan untuk menyatukan persaudaraan. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com