Menuju Pemilu 2024, Kapolres Jembrana ; Bhabinkamtibmas Penting Jaga Netralitas Dalam Laksanakan Tugas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/29/23

Menuju Pemilu 2024, Kapolres Jembrana ; Bhabinkamtibmas Penting Jaga Netralitas Dalam Laksanakan Tugas


Jembrana, dewatanews.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana,  memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Jembrana terkait dalam rangka memastikan kesiapan menuju Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (29/8), bertempat di Aula Polres Jembrana. 

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Jembrana, AKP Ni Made Srianti, dan juga beserta seluruh Bhabinkamtibmas Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas atas komitmen dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

"Saya minta Bhabinkamtibmas dalam menghadapi Pemilu mendatang untuk mempersiapkan diri dengan baik, kordinasi dengan desa masing-masing terkait jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), karena ini merupakan langkah penting dalam menjamin kelancaran proses Pemilu mendatang," ungkap Juliana.

Ia juga menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Jembrana guna pentingnya menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas.

"Jaga keamanan dan cegah perpecahan di tengah-tengah masyarakat, khususnya ditingkat desa," kata Juliana.

Lebih lanjut Kapolres Juliana juga menyampaikan, disamping menjaga keamanan dan mencegah perpecahan ditengah masyarakat,  Bhabinkamtibmas juga diharapkan selalu bekerja sama dengan semua pihak untuk menciptakan situasi yang kondusif.

"Saya tekankan bahwa netralitas adalah kunci utama dalam menjaga integritas Pemilu," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com