Beri Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas pada Masyarakat, Satlantas Polres Jembrana Laksanakan Pengamanan Pembongkaran PUN - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/22/23

Beri Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas pada Masyarakat, Satlantas Polres Jembrana Laksanakan Pengamanan Pembongkaran PUN


Jembrana, dewatanews.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jembrana, dalam rangka menjaga ketertiban lalu lintas dan menjaga terjadinya kecelakaan serta potensi keamanan dan ketertiban masyarakat, pada Senin (21/8), melaksanakan kegiatan pengamanan pembongkaran bangunan Pasar Umum Negara (PUN).

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat dan menghindari kemacetan lalu lintas. Satlantas Polres Jembrana akan terus melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Dalam melaksanakan tugas,  Satlantas Polres Jembrana mengutamakan aspek keamanan dan kelancaran lalu lintas. Upaya ini sejalan dengan misi Kepolisian RI dalam menciptakan Kampanye Keselamatan dan Keamanan Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) guna menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat pengguna jalan," ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Jembrana mengatakan, dalam kegiatan ini unit Turjawali Satlantas Polres Jembrana turut serta melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disekitar area  Pasar Umum Negara.

"Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan kelancaran arus lalu lintas serta mencegah terjadinya kemacetan kendaraan bermotor," sambungnya.

Sementara kegiatan pengamanan pembongkaran bangunan Pasar Umum Negara berlangsung dengan aman dan lancar.

"Masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas serta mengikuti arahan petugas demi keamanan bersama," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com