Atlet Binaraga Gianyar Lolos PON Aceh 2024 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/31/23

Atlet Binaraga Gianyar Lolos PON Aceh 2024



Gianyar, dewatanews.com - Pesiapan Pon 2024 di Medan Aceh, cabor Bina Raga Gianyar kini mulai berkemas. Selain terus melakukan latihan, atlet Binaraga Kabupaten Gianyar juga sudah menjalani kwalifikasi PON yabg digelar oada 29 Juli 2023 lalu di Bengkulu. 

Patut menjadi kebanggaan semua , ada 3 atlet yang lolos dalam. ajang ini dan satu orang diposisi ke lima, akan mendapatkan tiket diajang bergengsi Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Medan Aceh, Sumatera Utara. 

Atlet asal Gianyar ini Zaenul Arifin dielas 60 KG, mendapatkan medali perunggu, Imam Sutikno kelas 65 KG juga mendapatkan perunggu, sedangkan Herwin Adianto ada diposisi 5 kelas 85.

Prestasi yang lebih baik dari PON sebelumnya inipun mendapatkan apresiasi langsung dari Bupati Gianyar untuk terus manu ditingkat yang lebih bergengsi. "Prestasi ini luar biasa dan harus terus ditingkatkan ke ajang yang lebuh bergengsi," salamnya. 


Sementara itu Putu Teresna Jaya Manggala, Ketua Persatuan Bela Diri dan Fitnes Indonesia (PBFI), seluruh Atlet ini diberangkatkan bahkan dengan dana sendiribdan didukung Koni Gianyar. 

Menjadi kebahagian pula ketika atlet ini lolos di ajang berikutnya untuk membawa menunjuk prestasi atlet Gianyar ditingkat Nasional.

"Ya saya bangga merka bisa lolos dan akan meju untuk mewakili Kabupaten Gianyar," , bangganya. 

Kedepan diharapkan olah raga Binaraga ini semakin menjadi pilihan masyarakat Gianyar, disamping prestasi, juga untuk kesehatan diri sendiri, bertahan dengan fostur tubuh ideal. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com