Program Studi Tiru Kepengurusan OSIS SMAN 4 Denpasar Akan Dikunjungi SMAN 1 Makasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/8/23

Program Studi Tiru Kepengurusan OSIS SMAN 4 Denpasar Akan Dikunjungi SMAN 1 Makasar



Denpasar, dewatanews.com - Pada tahun 2023 ini merupan momen yang patut untuk di syukuri oleh civitas SMAN 4 Denpasar. Hal itu karena, pada tahun ini para siswa berhasil meraih juara umum di Pekan Seni Pelajar (PSR) Denpasar dan juara harapan tiga di Pekan Olahraga Pelajar (Pojar) Denpasar.

Kepala SMA Negeri 4 Denpasar I Made Sudana, S.Pd, M.Pd mengungkapkan, di tahun ini juga berhasil meluluskan 100% siswa kelas XII dari Jurusan IPA dan IPS yakni sebanyak 449 siswa. 

"Dipastikan juga 80% lulusan tahun ini lebih memilih untuk melanjutkan ke perguruan tinggi," katanya.

Sembari menyampaikan, pada hari Kamis (11/5) SMAN 4 Denpasar akan dikunjungi oleh SMAN 1 Makasar. Adapun kunjungan tersebut adalah dalam rangka study tiru yang merupakan program inti dari Kepengurisan OSIS/MPK priode 2022/2023.

"Ini yang saya maksud momen yang patut disyukuri di tahun ini, selain bisa tetap mempertahankan juara di PSR, dan hanya juara harapan tiga yang diraih di Porjar. Pastinya sekolah kami ini tidak akan pernah berhenti untuk terus bisa meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan baik di akademik maupun non akademik. Intinya sekolah akan terus berusahan menjadi yang lebih baik dan terbaik," ucapnya. 

Made Sudana menambahkan, pada tahun ajaran 2023/2024 dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ia menargetkan 10 kelas. 

"Dimana perkelasnya sudah disesuikan sesuai kuota yakni 36 siswa perkelas. Untuk pelaksanaan PPDB akan segera berjalan sesuai arahan dan intruksi dari Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Provinsi (Disdikpora) Bali," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com