Gumi Karangasem Membiru, Para Bacaleg Partai Demokrat Karangasem Mendaftar Ke KPU - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/14/23

Gumi Karangasem Membiru, Para Bacaleg Partai Demokrat Karangasem Mendaftar Ke KPU



Karangasem, dewatanews.com - Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem I Komang Wirawan bersama para kader dan simpatisan mengantarkan para bakal calon legeslatif (bacaleg) untuk mendaftar serentak ke KPU dengan diiringi tarian dan gambelan khas daerah. 

"Pendaftaran ini serentak dilakukan adalah sebagai pemenuhan persyaratan administrasi yang telah ditentukan oleh KPU sebagai bacaleg," kata Komang Wirawan, Minggu (14/5). 

Sembari menyampaikan, setelah pendaftara para bacaleg ke KPU, pihaknya segera akan merapatkan barisan dalam menyiapkan strategi untuk bisa menggalang dukungan dan suara dimasyarakat. 

Bahkan nantinya para bacaleg Partai Demokrat di gumi Karangasem akan bekerja ekstra maksimal dengan turun langsung kemasyarakat lewat mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat. 

"Para bacaleg Partai Demokrat Karangasem dipastikan bakal bisa menambah kursi di DPRD dengan mengusung tema perubahan dan perbaikan menuju Karangasem Sejahtera dan Karangasem menuju era baru," ucapnya. 

Sembari mengucapkan Karangasem hebat, Partai Demokrat luar biasa, dan Partai Demokrat selalu jaya, jaya di hati dan jaya untuk selama-lamanya. 

Para bacaleg Partai Demokrat bersama masyarakat siap mengawal perubahan menuju Karangasem sejahtera, aman, nyaman dan damai, serta kedepan bisa menjadi daerah yang memiliki keistimewaan dari budaya, seni, dan adat-istiadat. 

Komang Wirawan menambahkan, momen pendaftaran para bacaleg Partai Demokrat yang menjadi istemewa adalah bisa mendaftar di tanggal 14 Mei 2023. 

"Karena angka 14 sebagai momen perjuangan Partai Demokrat dalam mengemban visi-misi sebuah perubahan untuk mengedepankan daerah lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com