Dihadiri Gubernur Koster, Puluhan Ribu Peserta Ikuti Creative Fun Walk Digifest di Tabanan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/28/23

Dihadiri Gubernur Koster, Puluhan Ribu Peserta Ikuti Creative Fun Walk Digifest di Tabanan



Tabanan, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Creative Fun Walk serangksian Bali Digital Festival (Digifest) 2023 yang dilaksanakan secara bergilir. Untuk minggu ketiga ini, Creative Fun Walk Digifest yang dilaksanakan di Taman Bung Karno Kabupaten Tabanan diikuti sebanyak 50 ribu lebih  peserta, yang berasal dari siswa-siswi tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas, ASN dan Non-ASN Kabupaten Tabanan. 

Pada kesempatan ini, Gubernur Wayan Koster menyampaikan bahwa Creative Fun Walk Digifest merupakan salah satu kegiatan pre-event serangakaian pelaksanaan Digifest Kedua sebagai program respon terhadap kemajuan IPTEK berbasis digital, sebagai pertanda bahwa kita sudah mampu mengikuti sertakan diri ke dalam kemajuan teknologi dunia. Hal ini disampaikannya dalam sambutannya sesaat setelah peserta fun walk digifest kembali berkumpul di Taman Bung Karno, Minggu (28/5).

Pelaksanaan rentetan kegiatan DIGIFEST serangakaian perayaan Hari Tumpek Landep yang jatuh pada tanggal 3 Juni mendatang, sehingga puncak DIGIFEST akan diisi dengan sejumlah kegiatan termasuk lomba yang akan diselenggarakan pada 2-4 Juni mendatang dan terpusat di art center, Denpasar.

Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama pada kesempatan ini menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan road show Fun Walk Digifest yang melibatkan masyarakat di empat (4) Kabupaten (Gianyar, Buleleng, Tabanan dan Denpasar).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com