Tabrak Tembok Mobil Ringsek, Korban Dirujuk Ke Rumah Sakit Sanglah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/27/23

Tabrak Tembok Mobil Ringsek, Korban Dirujuk Ke Rumah Sakit Sanglah


Gianyar, dewatanews.com - Empat orang penumpang neraam dengan pengemudibya kini terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum sanglah, serelah mendapatkan perawatan awal di Puslesmas Tegallalang, Gianyar. 

Ini karena ke empat orang korban  Andrean Dani Santoso, Solihin, keduanya beralamat di Padangsambian Denpasar, dan Jenny Ritung , Beralamat di Kampung Baru Papua, Serta Kristian Ritung, Beralamat aaal Makasar, ikut mengalami kecelakaan tunggal di Banjar Jasan, Desa, Sebatu, Tegallalang, Gianyar. 

Kejadian tepatnya terjadi di depan Artshop SARI ARTHA Jasan sekitar pukul 16.00 WITA yang dialami oleh R4 merk Toyota Rush warna Putih No. Pol. : B 2532 KKF.

Awalnya pengemudi bersama penumpang berjalan dari arah Tegallalang (Utara) menuju kearah Kintamani (Selatan). Setibanya di TKP pengemudi diduga mrngantuk dan oleng kekanan kemudian menabrak tembok plang nama Artshop yang berada disebelah kanan jalan. 

Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang R4 beserta sopir mengalami luka luka dan R4 mengalami dalam kondisi ringsek. 


Korban laka lantas dibawa ke Puskesmas Tegallalang 1 untuk mendapatkan perawatan medis kemudian akan dirujuk ke RS. Sanglah. Kasus laka lantas tersebut sudah di tangani oleh pihak unit laka lantas polres Gianyar a.n. AIPTU Dewa Anom.

Sedangkan Kapolsek Tegallalang, AKP. Anak Agung Alit Sudarma, membenarkan kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tegallalang. "Kecelakaan mobil berpenumpang empat orang, dan kini korban di rujuk ke sanglah,"  ujarnya saat dikonformasi. 

Ia berharap pengendara lebih berhati-hari memgendarai kendaraan dalam kondisi mengantuk. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com