Simulasi Kebencanaan, Personil Polres Gianyar Berhamburan Selamatkan Diri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/26/23

Simulasi Kebencanaan, Personil Polres Gianyar Berhamburan Selamatkan Diri



Gianyar, dewatanews.com - Memasuki jam kerja, iba tiba saja personil Polres Gianyar, dihebohkan dengan bunyi sirene tanda bahaya. Tak pelak seluruh personil yang ada si dalam ruangan berhamburan keluar dan menuju lapangan Polres setempat untuk mengamankan diri. Bahkan banyak diantara personil berlarian sambil menggunakan kursi di kepala untuk melindungi keselamata dirinya. 

Dari Mako Polres Gianyar berlantai tiga inipun dipastikan seluruh personil sudah berada di luar gedung untuk menghindari bencana yang tidak dinginkan. Ini terlihat dalam simulasi yang di gelar Jajaran Polres Gianyar hari ini Rabu (26/4) sebagai bentuk kesiapsiagaan bencana 2023.

Selain menindaklanjuti Radiogram Menteri Dalam Negeri RI, pada 18 April 2023, imi sebagai peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana yang jatuh pada tanggal 26 April. 

Diharapkan selain simulasi seluruh warga dan personil Polres Gianyar jugaengunduh aplikasi Inaris,untuk lebih memahami situasi terkini. Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, ancaman bencan bisa terjadi dimana saja. 

Olehnya pihaknya mengajak teap meningkatkan kesiagaan untuk. mengurangi resiko yang terjadi. "Kita tetap meningkatkan kesiagaan bagi seluruh anggota dwngan xara simulasi," katanya. Diharapkan juga model simulasi ini bisa diteruskan me masyarakat luas. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com