Polres Jembrana Gelar Upacara Kenaikan pangkat dan Ucapan Terima Kasih pada Personel yang Berprestasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/2/23

Polres Jembrana Gelar Upacara Kenaikan pangkat dan Ucapan Terima Kasih pada Personel yang Berprestasi


Jembrana, dewatanews.com - Polres Jembrana gelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian TMT 1 April 2023 yang dirangkaikan langsung dengan pemberian ucapan terima kasih kepada personel yang berprestasi. Apel tersebut dilaksanakan pada Sabtu (1/4) bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana.

Kegiatan Upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. dan dihadiri oleh para Kabag Polres Jembrana, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, para Kasat, Perwira, serta ASN yang keseluruhan berjumlah sebanyak 197 personil.

Personel Polres Jembrana yang menerima pemberian ucapan terima kasih terhadap prestasi dalam pengungkapan kasus curanmor sebanyak 18 personel dari anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Jembrana, sedangkan yang berprestasi dalam penanganan kasus tindak pidana persetubuhan terhadap wanita dewasa penyandang disabilitas sebanyak 4 personel dari unit PPA Sat Reskrim Polres Jembrana, dan 1 personel Polri Polres Jembrana mendapatkan kenaikan pangkat.

Seijin Kapolres Jembrana, Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. menyampaikan, peserta upacara yang berbahagia, kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri yang dapat diterima secara otomatis, melainkan pemberian reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama berdinas, diberikan selama tiga bulan sebelum yang bersangkutan memasuki purna bakti, mempunyai akibat administrasi penuh serta peningkatan gaji untuk kesejahteraan bagi keluarga.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku pimpinan berserta segenap staf Polres Jembrana mengucapkan selamat atas diraihnya kenaikan pangkat perwira pengabdian kepada 1 personel Polri Polres Jembrana TMT 1 April 2023 Polres Jembrana atas nama Ipda I Nyoman Setia Pursa," terangnya.

Kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian ini semoga dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas selama tiga bulan kedepan sebelum memasuki masa purnabakti.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat perwira pengabdian dan personel yang berprestasi semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com