Gubernur Koster Ajak Masyarakat Bali Dukung Nyoman Paul di Indonesian Idol 2023 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/20/23

Gubernur Koster Ajak Masyarakat Bali Dukung Nyoman Paul di Indonesian Idol 2023



Denpasar, dewatanews.com - Dengan penuh kekeluargaan, Gubernur Bali Wayan Koster menerima kunjungan Nyoman Paul Fernando Aro beserta keluarga di Jaya Sabha, Denpasar pada Kamis (Wraspati Umanis, Ugu) tanggal 20 April 2023 pagi.

Paul yang kini berusia 22 tahun sendiri merupakan kontestan Indonesian Idol 2023 yang kini telah lolos babak Top 4. Bersama Salma Salsabila, Rony, dan Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul akan kembali tampil di panggung Indonesian Idol 2023 untuk memperebutkan posisi Top 3 yang rencananya akan berlangsung pada Senin, 1 Mei 2023 mendatang. Untuk itu, Ia memohon dukungan masyarakat Bali khususnya Gubernur Bali Wayan Koster agar langkahnya di Indonesian Idol bisa berjalan lancar dan bisa membanggakan Bali dengan berhasil meraih juara.

"Secara pribadi Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur yang sudah menerima kunjungan Saya beserta keluarga dan mohon doa restu agar Saya bisa meraih juara di Indonesia Idol," ungkap pria yang juga pernah menjadi pemain sepak bola profesional di Indonesia ini.

Lebih lanjut, doa dan dukungan masyarakat Bali dikatakan Pria asal Buleleng ini sangat diperlukan terlebih sistem penilaiannya juga dari voting masyarakat.

Sementara itu, Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan sangat mendukung Nyoman Paul yang saat ini tengah berjuang di Indonesian Idol. Hal ini juga perlu dicontoh oleh generasi muda Bali lainnya. Gubernur asal Desa Sembiran, Tejakula, Buleleng ini mengaku bangga atas capaian yang diraih oleh Paul.

"Bangga Saya, terlebih Paul asli Buleleng. Karena Saya kan dari Buleleng juga. Pokoknya sukses terus, astungkara Saya pasti akan selalu dukung," ungkapnya.

Terakhir, Gubernur Koster berpesan kepada Paul sebelum kembali menjalani karantina untuk masuk ke Top 3 agar terus berdoa dan sembahyang di Pura Agung Besakih terlebih saat ini bertepatan dengan pujawali Ida Bhatara Turun Kabeh.

Sebelumnya, Paul berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL) menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu milik Noah, di babak Top 5 Indonesian Idol 2023 pada Senin (10/4) malam yang mengantarkannya lolos ke Top 4.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com