Dari Pura Agung Gunung Raung dan Pura Pucak Sabang Deet, Kapolres Gianyar Mohon Kelancaran Tahapan Pemilu Serentak 2024 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/22/23

Dari Pura Agung Gunung Raung dan Pura Pucak Sabang Deet, Kapolres Gianyar Mohon Kelancaran Tahapan Pemilu Serentak 2024

Gianyar, dewatanews.com - Pejabat utama Polres Gianyar, Sabtu (22/4) kompak tangkil (sembahyang-red) ke Pura Agung Gunung Raung Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Gianyar. 

Disambut Bendesa Adat Taro Kaja, I Nyoman Tunjung, memaparkan segalak seguluk, masyarakat Desa Adat Taro dan didukung 32 Desa Adat lainnya terkait Puja Wali di Pura Agung Gunung Raung Taro masih terjaga sampai saat. Terlebih dalam pengambilan upacara yang lebih besar, dalam skala kecil pun masih tetap dobil secara bersama sama.

"Masyarakat di Desa Taro, khususnya oleh 32 desa adat, ini tetap dilakukan ngayah bersama sama," ungkap bendesa Adat Taro Kaja. 

Untuk Karya sejatinya sudah dimulai pada Buda Kliwon Ugu, dan akan berakhir dengan upacara penyineban hari ini, Sabtu ( 22/23 ). 

Sedangkan Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, semua Pejabat Utamadan Polsek, yang dalam persembahyangan ini diajak ikut memohonkan keselamatan utamanya agenda besar tahapan Pemilu Serentak yang akan diadakan 2024 mendatang. 

Selain itu menjadi kesempatan yang baik untuk memohon keselamatan bagi seluruh personil yang akan menjalankan tugas utamanya tekait keamanan wilayah. 

"Ini juga menjadi agenda utama untuk tangkil melibatkan Pejabat Utama dan Para Kapolsek Polres Gianyar," ungkap Kapolres Asal Buleleng ini. 

Selain Di Pura Agung Gunung Taro, Kapolres bersama pejabat lainnya juga tangkil ke Pura Pucak Sabang Deet, di Desa Puakan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com